Baby Margaretha Trauma Temukan Sang Suami Meninggal Dunia

Baby Margaretha baru saja kehilangan suami tercinta, Christian Bradach yang meninggal dunia dikediamannya pada Minggu (13/3).

Perempuan 38 tahun itu lantas memilih untuk tinggal sementara dengan orangtuanya.

Baby Margaretha mengaku miliki trauma saat menemukan sang suami tidak bernyawa dikediamannya.

“Di rumah orangtua aku. Kalau misalkan lagi nengok rumah masih kebayang-bayang sih. Kan rumahnya gede ya, ya wajar lah kalau ada rasa takut juga, agak-agak serem karena rumahnya gede udah gitu yang tinggal cuma kita aja cuma anak sama anak-sama terus pembantu satu,” ujar Baby Maragetha dikutip dari chanel youtube Uya Kuya TV yang diunggah pada Selasa (5/4).

“Terus kalau anak yang gede suka tinggal di rumah neneknya. Kalau cuma kita aja kayaknya sepi banget jadi nggak berani sampai sekarang,” lanjutnya.

Ibu 2 anak itu juga mengungkap kerap kali masih terbayang kenangan manis bersama mendiang suami.

“Terus kalau masuk ke rumah itu juga kenangannya banyak banget, yang ada aku bakalan nangis terus nggak berkesudahan dan merasa bersalah terus,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Christian Bradach ditemukan tak sadarkan diri saat dengan posisi kepala di atas meja makan namun tak kunjung bergerak. Saat dibangunkan oleh, Baby rupanya tubuh suaminya itu sudah dingin.

Diketahui penyebab meninggalnya Christian itu akibat penyakit kolesterol yang telah lama diidapnya.

Terkait penyakitnya, Baby Margaretha kerap kali mengingatkan sang suami untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter. Namun, sang suami sering mengabaikan sarannya.

“Dia bilang dia kuat, selalu bilang seperti itu. Memang keras kepala orangnya, enggak pernah mau ke dokter,” kata Baby Margaretha.

Sebelumnya, Baby memberitahukan kepada publik mengenai meninggalnya sang suami melalui akun Instagram pribadi.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul. Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Baby Margaretha.

Baby menyebutkan bahwa Christian Bradach dimakamkan di Bandung.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *