Halsey Melahirkan, BTS Ucapkan Selamat

BTS memberikan selamat atas kelahiran anak pertama Halsey. Mereka menyambut kabar bahagia itu lewat akun resmi Twitter member BTS pada Selasa (20/7).
“@halsey Selamat!!” cuit BTS_twt.

Halsey mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih Alev Aydin melalui unggahan di Instagram pada Senin (19/7) waktu setempat.

Dalam foto yang diunggah, Halsey terlihat terbaring di atas kasur sambil memeluk sang buah hati di atas dadanya.

Ia juga didampingi Alev di sisinya sambil melihat anak pertama mereka yang lahir pada Rabu (14/7). Dalam unggahan itu, Halsey juga mengungkapkan nama anak pertamanya yakni Ender Ridley Aydin.

“Bersyukur. Atas kelahiran yang paling “langka”. Didukung oleh cinta. Ender Ridley Aydin. 14/7/2021,” tulis Halsey.

Sebelumnya, Halsey pernah menceritakan perjuangannya untuk hamil. Dia sempat beberapa kali keguguran akibat masalah endometriosis. Hingga akhirnya pada Januari 2021, ia mengumumkan kehamilannya.

“Surprise!,” tulis Halsey di unggahan Instagram.

Sementara itu, Halsey dan BTS berhubungan baik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka pernah berkolaborasi dalam Boy with Luv. Video musik lagu itu pernah menjadi video musik boy group tercepat yang meraih 750 juta penonton di YouTube.

Mereka disebut pertama kali bertemu dalam Billboard Music Awards 2017 yang kemudian berlanjut bertemu di Korea Selatan pada Agustus 2018. Kala itu, Halsey sedang melakukan tur Hopeless Fountain Kingdom, hingga resmi merilis hasil kolaborasi mereka pada April 2019.

Setelah itu, Halsey juga kembali berkolaborasi, kali ini bersama Suga BTS, untuk album terbarunya Manic yang dirilis Januari 2020.

 

Sumber : CNN Indonesia
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *