The Weeknd Ingin Ganti Nama Panggung Jadi ABEL

The Weeknd tampaknya ingin mengubah namanya gara-gara ia memiliki suku kata atau silabel “ye” dalam nama aslinya, Abel Tesfaye. Musisi Kanada itu mengaku ingin bernama panggung “ABEL”.

Keinginan itu muncul setelah dirinya menjadi bahan ledek penggemarnya sendiri yang mencocokkan nama dirinya dengan nama panggung baru Kanye West, YE.

Nama panggung baru Kanye West itu juga terdapat pada bagian nama asli The Weeknd. Mantan kekasih Selena Gomez itu pun menimbang ikut mengganti namanya.

“Kalian kocak. Saya merasa saya harus mengganti nama panggung saya jadi ABEL pada saat ini, LOL,” kata The Weeknd, Senin (4/4).

“Sepertinya saya akan menarik YE dan mengganti namaku menjadi ABEL. Tidak akan ada nama belakang. Seperti Madonna, atau Cher, atau Prince,” lanjutnya.

Diberitakan Complex, Senin (4/4), The Weeknd diketahui sempat berbagi di Reddit Ask Me Anything hampir sedekade lalu bahwa nama “The Weekend” aslinya judul album debut mixtape miliknya yang kemudian dikenal sebagai House of Balloons pada 2011.

“Saya membenci namaku sendiri waktu itu jadi saya mencoba nama [The Weeknd] sebagai nama panggungku,” kata The Weeknd.

“Nama tersebut terdengar keren banget buatku. Saya sengaja untuk menarik huruf ‘e’ karena waktu itu sudah ada band asal Kanada yang memiliki nama yang sama,” lengkapnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *