Kapten Elkan Baggott Bawa Ipswich U-23 Menang Telak

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott berhasil mengantar Ipswich Town U-23 menang telak atas Swansea City dengan skor 4-1.
Dalam laga ini, Baggott kembali dipercaya sebagai kapten tim. Baggott bermain penuh di laga ini dan punya peran penting di balik sukses Ipswich memenangkan pertandingan.

Dikutip dari situs resmi klub, gol-gol kemenangan Ipswich Town dicetak oleh Idris El Mizouni, Tawanda Chirewa, dan sepasang gol dari Tyreece Simpson.

Kemenangan Ipswich atas Swansea membuat Baggott dan kawan-kawan sedang berada dalam tren yang bagus.

Ipswich Town U-23 yang berlaga di Professional U-23 Development Lague (PDL) 2 saat ini tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Performa apik itu mengantar Ipswich untuk sementara ada di peringkat kedua grup B. Ipswich mengoleksi 33 poin dan hanya berjarak dua angka dari Cardiff City U-23 yang ada di puncak klasemen.

Baggott merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang berkiprah di luar negeri. Baggott sempat tampil membela Timnas Indonesia di Piala AFF lalu.

Pada turnamen tersebut, Baggott cukup mendapat pujian lantaran bisa membuat lini belakang Skuad Garuda tampil lebih kokoh.

Baggott sendiri saat ini masih berusia 19 tahun.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kumparan

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *