AC Milan vs Inter Milan, Alasan Ibrahimovic Tak Mau Pensiun

Persaingan AC Milan dan Inter Milan seperti menjadi bahan bakar bagi Zlatan Ibrahimovic yang enggan pensiun sebelum membawa skuad Rossoneri menjadi juara.

Milan dan Inter saat ini tengah bersaing dalam perebutan gelar Liga Italia. Keduanya, juga Napoli, menjadi terlibat persaingan sengit di papan atas klasemen Serie A.

Napoli untuk sementara memimpin klasemen dengan 57 poin, sementara Milan yang kalah selisih gol menduduki peringkat kedua. Sedangkan Inter menempati peringkat ketiga dengan 55 poin, namun masih memiliki sisa pertandingan lebih banyak.

“Kami berjuang untuk mendapatkan ini [juara]. Saya tidak akan pensiun sampai saya meraih sesuatu bersama Milan,” tegas Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Tak hanya bersaing dengan Inter dan Napoli di klasemen Liga Italia, pertandingan Milan vs Inter juga akan terlaksana pada babak semifinal Coppa Italia yang akan berlangsung pada Rabu (2/3) dini hari.

Ibrahimovic dipastikan tidak akan tampil dalam laga tersebut lantaran masih menjalani pemulihan cedera otot achilles.

“Saya kecewa tidak bisa main saat ini, begitu menyakitkan buat saya, khususnya saat tim ini sedang bagus. Saya ingin berada di sana dan membantu tim, kami telah melakukan hal-hal bagus sejak kedatangan saya dan sekarang kita hanya kekurangan satu elemen: trofi,” kata Ibrahimovic.

“Jika Anda tidak melakukan pengorbanan, tidak punya gairah memberi yang terbaik, Anda tidak akan ada di mana-mana. Saya menulis buku dan mengirimkan pesan dan mengatakan segalanya mungkin,” sambungnya.

Ibrahimovic kini berusia 40 dan turut menyumbang delapan gol dalam 19 pertandingan musim ini. Penyerang asal Swedia itu juga memiliki karier yang cukup mentereng dengan bergabung ke klub-klub papan atas Italia, seperti Juventus dan Inter sebelum gabung ke Milan. Selain itu Ibra juga pernah berkostu Barcelona, PSG, dan Man Utd.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *