Jadwal Persija vs Persib di Liga 1

Persija Jakarta dan Persib Bandung akan berhadapan dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-28. Berikut jadwal pertandingan Persija vs Persib di Liga 1.

Duel Macan Kemayoran dan Maung Bandung menjadi duel pemungkas pelaksanaan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 yang sudah dimulai sejak Minggu (27/2).

Jadwal Persija vs Persib di Liga 1 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (1/3) pukul 20.30 WIB. Pertandingan Persija vs Persib dapat disaksikan secara langsung melalui tayang televisi Indosiar dan live streaming.

Persija saat ini masih berkutat di papan tengah. Andritany Ardhyasa dan kawan-kawan menduduki peringkat ketujuh dengan 38 poin.

Sementara Persib ada di papan atas dan masuk dalam persaingan menuju juara. Dengan mengantongi 54 poin, anak asuh Robert Rene Alberts menempati peringkat ketiga di bawah Bali United dan Arema FC.

Persija masih kesulitan meraih poin penuh. Dalam 10 pertandingan terakhir, skuad Jingga itu hanya menang tiga kali. Dalam empat pertandingan selama Februari, Persija seri tiga kali dan menang sekali.

Sedangkan Persib setelah kalah 0-1 dari Bhayangkara FC pada 6 Februari belum pernah lagi menelan kekalahan. Setelah itu Persib menang tiga kali dan imbang dua kali.

Kemenangan menjadi target kedua kesebelasan. Persija masih punya keinginan merapatkan jarak dengan penghuni lima besar.

“Saya sebagai pemain punya target harus memenangkan pertandingan karena kami harus mendekatkan poin kami ke tim yang di atas. Insyaallah kami bisa memenangkan pertandingan,” kata bek senior Persija, Maman Abdurahman dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan Persija pada pertemuan pertama menimbulkan sakit yang belum hilang di kubu Persib. Atas alasan itu pula Alberts mengincar kemenangan selain demi menjaga kans juara.

“Kami tahu cara bermain dari Persija dan harus melakukan persiapan yang maksimal, kami tidak bisa melakukan kesalahan tidak perlu, kami masih terluka dari kekalahan di pertemuan terakhir,” kata pelatih asal Belanda tersebut dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Jadwal Persija vs Persib di Liga 1
Persija vs Persib / Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali / Selasa (1/2) pukul 20.30 WIB / Indosiar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *