Prediksi PSG vs Madrid di Liga Champions

Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (16/2) dini hari WIB. Berikut prediksi PSG vs Madrid di Liga Champions.

Bentrok PSG vs Madrid akan jadi pertemuan menarik antara Lionel Messi melawan para pemain Los Blancos. La Pulga sejatinya merupakan ‘musuh’ Madrid karena pernah membela Barcelona.

Aksi Messi akan jadi perhatian di laga melawan Madrid. Kapten timnas Argentina itu akan bekerja sama dengan Kylian Mbappe, sementara Neymar agaknya akan duduk di bangku cadangan.

Di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti perlu waspada karena timnya sedang dalam performa yang tak konsisten. Los Blancos tentu akan berharap pada trio Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk memenangi persaingan di lini tengah yang jadi lini krusial.

Messi akan jadi pusat perhatian saat PSG bersua Madrid. La Pulga jelas ingin menyakiti Madrid mengacu faktor histori lama memperkuat Barcelona.

Messi juga punya modal bagus. Performa oke sejak awal tahun bakal membantu PSG yang butuh hasil positif di kandang.

Kebetulan Madrid belakangan tengah inkonsisten. Situasi ini harus dioptimalkan Messi dkk. Saya memprediksi PSG menang dengan skor 2-0.

Messsi punya ambisi besar untuk meraih kemenangan atas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar. Namun, Los Blancos yang dibesut Carlo Ancelotti punya pertahanan solid untuk ditembus.

Dengan skuad yang dimiliki, Madrid saya prediksi mampu mengimbangi permainan menyerang PSG di Parc des Princes. Skor imbang 2-2 jadi hasil akhir ideal jika duel berlangsung saling serang.

Dengan demikian, Los Blancos punya kans lebih besar lolos ke perempat final karena di laga berikutnya akan menjamu PSG di Santiago Bernabeu.

PSG sedang dalam tren positif saat menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara, inkonsistensi sedang dialami Real Madrid. Real Madrid hanya meraih dua kemenangan dari 5 pertandingan terakhir di semua ajang.

Saya memprediksi PSG akan memenangkan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini dengan skor 2-1.

Morbidelli Bandingkan Tes MotoGP dan WSBK di Sirkuit Mandalika
PSG Kesulitan Lawan Madrid (Surya Sumirat)

Di atas kertas, PSG punya skuad lebih mumpuni atas Madrid, yang bisa membuat Les Parisiens meraih kemenangan sekaligus jadi modal penting untuk leg kedua. Akan tetapi, meski tidak memiliki bintang-bintang baru, Madrid tetap berbahaya bagi PSG.

Los Blancos mempunyai DNA Liga Champions, yang memungkinkan mereka melaju ke posisi terbaik kendati tidak bertabur bintang. Pemain-pemain seperti Toni Kroos, Casemiro, dan Karim Benzema punya pengalaman mumpuni memberikan kesulitan bagi PSG.

PSG boleh jadi menguasai permainan. Tetapi sosok Lionel Messi saya prediksi tidak akan banyak berperan seperti saat di Barcelona. Kylian Mbappe dan Neymar bisa gemilang, tapi PSG hanya akan menang 1-0.

Faktor semangat bermain di kandang bisa jadi pembeda saat PSG menjamu Real Madrid pada leg pertama. Terlebih PSG bisa bermain dengan kekuatan terbaik, termasuk Lionel Messi yang merupakan mantan rival Los Blancos di Liga Spanyol.

Permainan akan berlangsung menarik. Kedua tim akan bermain dengan cepat, mengandalkan serangan melalui sayap. Kesalahan kecil di posisi sayap bisa jadi penentu kemenangan.

Tapi saya prediksi PSG akan menang tipis 2-1 lewat gol-gol bola mati. Messi akan mencetak gol.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indosport

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *