Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua dengan Travis Scott

Kylie Jenner mengumumkan telah melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott. Kabar itu datang melalui sebuah unggahan pada Minggu (6/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (7/2) pagi waktu Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, Kylie Jenner menyebut dirinya melahirkan anak keduanya itu pada 2 Februari 2022. TMZ menyebut anak kedua Kylie Jenner adalah laki-laki, namun kabar ini belum mendapat konfirmasi dari perwakilan Jener dan Scott.

“2/2/22,” tulis Kylie dalam unggahan berisi foto tangan bayi tersebut dan disertakan sebuah emoji hati berwarna biru.

Kylie Jenner diketahui hamil anak kedua dengan Travis Scott pada Agustus 2021 lalu. Kala itu ia disebut telah hamil beberapa minggu.

“Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia,” kata seorang sumber kepada People yang rilis pada Jumat (20/8) waktu Amerika Serikat.

“Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu,” kata sumber tersebut.

“Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya,” lanjut si sumber.

Pada September 2021, Kylie Jenner secara resmi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua melalui sejumlah video yang diunggah di media sosial. Video itu dimulai dengan memperlihatkan hasil tes kehamilannya.

Melihat hasil tes itu, Travis langsung memeluk Kylie dengan erat. Stormi, anak pertama Kylie dan Travis, juga ada dalam video 1 menit 15 detik tersebut. Stormi terlihat menemani ibunya melakukan cek kandungan.

Tidak Perpanjang Kontrak, T.O.P Keluar YG Entertainment
“Apakah kamu siap menemani mama ke dokter?,” tanya Kylie kepada putrinya yang berusia 3 tahun tersebut.

“Iya,” jawab Stormi.

Selain menemani Kylie cek kandungan, Stormi juga terlihat mencium calon adik yang ada dalam kandungan ibunya tersebut.

Kim Kardashian, kakak Kylie Jenner, ikut berbahagia mengetahui kehamilan adiknya. Ia mengirimkan pesan manis untuk saudara perempuannya tersebut.

“Ya Tuhan, bayi lagi!!!! Banyak sepupu !!!! Selamat @kyliejenner & @travisscott, “tulisnya dalam Instagram Stories.

“Aku menangis,” komentar Kim di unggahan Kylie Jenner.

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Selama berbulan-bulan, Kylie Jenner sukses menutupi perut yang membesar dan tak tertangkap mata media bahwa ia hamil putri Travis Scott.

Kylie Jenner dan Travis Scott berkencan setelah bertemu di festival musik Coachella 2017. Keduanya telah dikarunia seorang putri, Stormi Webster, yang bakal berusia 4 tahun dalam waktu dekat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *