Britney Spears Disebut Bakal Kembali Berkarier pada 2022

Britney Spears disebut bakal kembali berkarier pada 2022. Ia disebut tengah mempersiapkan berbagai rencana terkait kariernya setelah terbebas dari konservatori.

“Britney saat ini aktif mengincar berbagai penawaran merek dan peluang di dunia hiburan. Beberapa merek telah menghubunginya dengan tawaran menakjubkan dan tak ada yang salah,” kata seorang sumber kepada ET seperti dirilis Senin (27/12) waktu AS.

“Dia bersemangat untuk menjadi pengusaha di tahun baru dan menjelajahi berbagai usaha yang tidak tersedia untuknya di masa lalu,” lanjutnya.

Ketika Pengadilan memutuskan menghapus konservatori yang membelenggu Britney Spears selama 13 tahun terakhir, penyanyi itu siap membuat berbagai keputusannya sendiri baik terkait kehidupan personal maupun karier.

Apalagi, sumber tersebut mengatakan tunangan Britney Spears saat ini, Sam Asghari amat mendukung langkahnya. Hal itu membuat Britney Spears semakin semangat dan hubungan mereka juga makin kuat.

“[Hidup] Britney kini berada di tangannya sendiri dan dia ingin melebarkan cakrawala profesionalnya. Dia hanya ingin waktu yang tepat untuk semuanya,” kata sumber tersebut.

Britney Spears sebelumnya dilaporkan tampak memberikan petunjuk kepada penggemarnya bahwa musik lagu akan datang. Melalui unggahan di Instagram, ia memamerkan kekuatan vokalnya sembari bercermin di kamar mandi.

Dalam keterangan unggahan yang kini telah dihapus oleh Britney Spears, penyanyi itu menjabarkan capaian prestasinya dan meyakini bahwa ia adalah penyemangat untuk dirinya sendiri.

“Saya baru menyadari ini kawan, setelah apa yang keluarga saya coba lakukan kepada saya tiga tahun lalu, saya perlu menjadi penyemangat untuk diri saya sendiri. Tuhan tahu mereka bukan orangnya,” kata Spears dalam keterangan yang kini telah dihapus, dikutip oleh ET, Rabu (22/12) waktu Amerika Serikat.

“Psss lagu baru sedang dikerjakan.. kalian akan mengerti apa maksud saya,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, Britney Spears mengunggah foto lamanya pada 2001 yang diambil oleh fotografer Herb Ritts.

Britney Spears terakhir kali merilis album pada 2016 lalu yang bertajuk Glory. Album tersebut berhasil mencapai posisi tiga di tangga album Amerika Serikat, peningkatan dari album ke-delapannya, Britney Jean, pada 2013.

Sementara Britney Spears sempat merilis sebuah single pada 2020 silam ketika dirinya berulang tahun. Lagu bertajuk Swimming in the Stars tersebut adalah kali pertama dalam empat tahun vakum.

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : Antaranews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *