Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester

Manchester City mengalahkan Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris yang diwarnai sembilan gol dan berkedudukan akhir 6-3 untuk tuan rumah di Stadion Etihad, Minggu (26/12) malam WIB.

Dalam laga ini, Man City berhasil unggul cepat pada menit kelima lewat gol Kevin De Bruyne. The Citizens kemudian menambah keunggulan lewat gol penalti Riyad Mahrez pada menit ke-14.

Enam menit berselang, Man City sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat Ilkay Gundogan. Empat menit kemudian, pasukan Pep Guardiola kembali mencetak gol lewat Raheem Sterling dan berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Thailand Sebut Indonesia Lawan Berbahaya di Final Piala AFF
Di awal babak kedua, Leicester langsung tampil menekan. Alhasil, pada menit ke-55 Leicester berhasil memecah kebuntuan lewat gol James Maddison.

Empat menit berselang, Leicester berhasil menambah gol lewat Ademola Lookman.

Kemudian, enam menit kemudian Leicester mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3 lewat Kelechi Iheanacho.

Man City kembali mampu menjauh dari kejaran Leicester lewat gol yang dilesakkan Aymeric Laporte pada menit ke-69 dan Raheem Sterling pada menit ke-87.

Man City pun berhasil menutup pertandingan ini dengan keunggulan 6-3 atas Leicester City.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola berhasil memperkokoh posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 47 poin.

Sementara itu, pada pertandingan Liga Inggris lainnya Arsenal sukses mengalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor telak 5-0.

Tottenham Hotspur juga berhasil menang besar 3-0 atas Crystal Palace. Sedangkan, Southampton berhasil mengalahkan West Ham 3-2.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *