Ahsan/Hendra Berangkat ke India Open 2022

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal mengikuti turnamen India Open 2022 yang merupakan turnamen pertama di kalender BWF 2022.
Ahsan/Hendra menyatakan masih tetap dalam rencana untuk mengikuti India Open yang berlangsung pada 11-16 Januari mendatang.

“Insya Allah masih belum mundur. Rencana tanggal 7 [berangkat],” ucap Ahsan pada CNNIndonesia.com.

Ahsan menyatakan kondisi cedera yang dia alami sudah membaik. Ahsan sempat mengalami masalah pada pinggangnya di Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali.

“Alhamdulillah cederanya sudah membaik,” kata Ahsan.

Terkait rencana di 2022, Ahsan menyebut mereka masih menunggu keputusan PBSI terkait pemanggilan pemain ke pelatnas Cipayung.

“Sekarang ini semua pemain dipulangkan dan akan menunggu panggilan lagi. Jadi mungkin lihat di pemanggilan nanti,” tutur Ahsan.

Ahsan/Hendra merupakan ganda putra nomor dua dunia saat ini. Mereka sudah berpasangan usai Olimpiade 2012 dan jadi salah satu tumpuan Indonesia dalam satu dekade terakhir.

Sempat berpisah usai Olimpiade 2016, Ahsan/Hendra kembali berpasangan di 2018. Dalam kariernya, Ahsan/Hendra mampu merebut tiga titel Kejuaraan Dunia.

Ahsan/Hendra sempat disebut bakal pensiun selepas tampil di Olimpiade 2020 yang berlangsung di Tokyo tahun ini. Namun Ahsan/Hendra lalu menyatakan mereka masih akan melanjutkan karier mereka sebagai pemain.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *