Wang Leehom Bantah Tudingan Selingkuh dari Lee Jinglei

Penyanyi Taiwan-AS Wang Leehom membantah semua tuduhan mantan istrinya, Lee Jinglei, seperti perselingkuhan pada Minggu (19/12) malam. Ia buka suara dua hari setelah Lee Jinglei membeberkan ‘daftar dosa’ Wang Leehom selama berumah tangga. Daftar dosa lainnya, seperti menggunakan jasa prostitusi hingga gertakan verbal, juga diungkapkan dua hari setelah Wang Leehom mengonfirmasi telah bercerai dengan Lee Jinglei pada Jumat (17/12).

Namun, seperti dilansir The Strait Times pada Senin (20/12), semua daftar dosa sembilan halaman itu, dibantah Wang Leehom sepanjang empat halaman di akun media sosialnya. “Saya dapat mengatakan dengan pasti, saya tidak pernah tidak setia (berselingkuh) dalam pernikahan kami,” tulis Wang Leehom.

Wang Leehom Konfirmasi Bercerai Usai Menikah 8 Tahun
Mantan Istri Bongkar ‘Dosa’ Wang Leehom Selama Pernikahan
Dalam unggahan itu, ia juga mengaku menjalani hari begitu berat ketika mengetahui tudingan itu. Ia turut merasa dilema atas hal tersebut.

“Jika saya membantah hal tersebut, itu akan berdampak buruk pada ibu dari tiga anak saya. Tapi jika tidak, orang-orang akan percaya dengan rumor tersebut.” Beberapa hal ia klarifikasi, seperti pertemuan awalnya dengan sang mantan istri, Lee Jinglei, ketika masih remaja. Lee Jinglei mengatakan Wang merayunya yang saat itu berusia 6 tahun dan berperilaku genit.

Wang Leehom membantah hal itu dan menceritakan kejadian versinya. Ia juga menyebutkan nama Jepang sang istri dalam unggahan tersebut. “Saya pertama kali mengenal Michiko Nishimura (nama yang saya kenal saat itu) pada 2003, setelah salah satu konser saya. Tapi kami hilang kontak sekitar 10 tahun setelah itu,” tulisnya.

Wang Leehom membantah tudingan perselingkuhan dan prostitusi dari sang mantan istri, Lee Jinglei.Unggahan email Wang Leehom dan Lee Jinglei pada 2011. Foto: (Tangkapan Layar Weibo Wang Leehom). Ia turut mengunggah tangkapan layar dua email, salah satunya adalah balasan dari Lee Jinglei yang mengindikasikan mereka sudah lama tak bertemu atau hilang kontak usai pertemuan pertama.

Selain itu, Wang Leehom juga mengklaim Lee Jinglei memaksanya untuk segera menikah ketika hamil tak lama setelah mulai berkencan. dia juga menuding Lee Jinglei kala itu membuat ulah dengan menyatakan bakal menghilang bersama sang bayi apabila tidak segera menikah.

“Saya sangat senang karena selalu ingin punya anak. Tapi kami belum sampai tahap membahas pernikahan,” klaim Wang Leehom.

Tak berhenti di sana, dalam unggahan itu, Wang Leehom malah menyatakan dirinya yang hidup dalam ketakutan beberapa tahun terakhir sejak menikah dengan Lee Jinglei pada 27 November 2013, hingga memutuskan berpisah pada 5 Agustus 2019. “Saya hidup di bawah ketakutan, pemerasan, dan ancaman selama lima tahun delapan bulan ini,” tulis Wang Leehom.

Dia juga menyangkal tudingan pemberian aset yang tidak adil untuk mantan istrinya. Dia menyatakan Lee Jinglei yang setuju menerima 150 juta yuan dari perceraian tersebut.

Ia melampirkan yang terlihat seperti dokumen hukum perceraian mereka. Wang mengatakan Lee Jinglei memiliki setengah dari properti Bel Air di California senilai US$12 juta, dan setengah dari rekening investasi yang menampung sekitar US$15,7 juta.

Cerita Tim Produksi Bangkitkan Luoyang Kuno Lewat Drama
Wang juga mengklaim setuju memberikan 210 ribu yuan setiap bulan, serta pengasuh, sopir, mobil, dan asisten rumah tangga untuk mempertahankan gaya hidup Lee Jinglei.

“Itu diberikan dengan harapan Jinglei bisa menjalani kehidupan yang nyaman tapi dia merasa tidak cukup,” tuding Wang.

Setelah memberikan klarifikasi, Wang Leehom kemudian memohon Lee Jinglei bisa berhenti menyebarkan kabar bohong terkait perselingkuhan di internet. Ia juga meminta agar bisa menemui ketiga anak mereka.

Ia juga meminta maaf kepada orang tuanya terkait hal ini. Permintaan maaf disampaikan setelah sang ayah menuliskan surat terbuka yang menyatakan Wang Leehom telah hidup dalam neraka setelah menikah dengan Lee Jinglei.

Tak lama setelah itu, Lee Jinglei mengatakan surat mantan ayah mertuanya itu adalah sebuah kebohongan dan akan menuntut ayah dan anak itu jika tidak meminta maaf karena mencemarkan namanya. Wang Leehom membantah tudingan perselingkuhan dan prostitusi dari sang mantan istri, Lee Jinglei. Ia juga menyinggung properti Bel Air dan akun investasi yang disebut Wang Leehom. Ia mengatakan kedua aset itu dimiliki masing-masing dan bukan bagian dari penyelesaian percerain Wang Leehom kepadanya.

Dia juga melampirkan kutipan lain dari dokumen hukum di mana Lee sepertinya diharuskan melepaskan Wang Leehom dari kewajiban apa pun untuk mendukungnya usai bercerai.

Di sisi lain, penyanyi Singapura Yumi BY2 yang diduga memiliki hubungan khusus dengan Wang Leehom ketika sudah menikah dengan Lee Jinglei juga menuliskan pernyataan resmi pada Minggu (19/12).

Pada intinya, ia membantah berhubungan dengan Wang Leehom setelah menikah. Namun, ia mengakui berpacaran dengan Wang Leehom pada 12 dan putus pada 2013, sebelum menikah dengan Lee Jinglei.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *