Penyanyi Carlos Marin Il Divo Meninggal Dunia

Penyanyi Il Divo Carlos Marin meninggal dunia saat berusia 53 tahun. Kabar duka itu dikonfirmasi Il Divo melalui media sosial dengan mengunggah foto Carlon Marin pada Minggu (19/12).

“Dengan berat hati kami memberi tahu kalian bahwa teman dan partner kami, Carlos Marin, meninggal dunia,” cuit @ildivoofficial.

“Ia akan dirindukan teman-temannya, keluarga, dan penggemar. Tidak akan ada suara atau semangat seperti Carlos.”

Rekannya, David Miller, Sébastien Izambard dan Urs Bühler, juga mengenang kebersamaan mereka bersama Carlos Marin dalam 17 tahun terakhir.

“Selama 17 tahun kami berempat telah melakukan perjalanan luar biasa di Il Divo bersama-sama dan kami akan merindukan teman tersayang kami,” tulis mereka.

Pada 16 Desember, Il Divo mengunggah kabar bahwa Carlos Marin tengah berada di rumah sakit. Namun, mereka tidak menjelaskan penyebab atau penyakit yang diderita rekan band bariton itu.

Namun, media Spanyol memberitakan dugaan Carlos MArin diintubasi usai dirawat di unit perawatan intensif di Manchester.

Il Divo telah menunda sisa tanggal tur Inggris bulan Desember mereka selama satu tahun. Marin juga telah tampil di atas panggung awal bulan ini.

Grup ini terdiri dari kumpulan bintang penyanyi global, dibentuk Simon Cowell pada 2003 di bawah label rekaman SyCo-nya. Marin adalah orang Spanyol yang lahir di Jerman, Miller dari AS, Izambard dari Prancis, dan Bülher adalah Swiss.

Marin menikah dengan penyanyi kelahiran Prancis Geraldine Larrosa atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Innocence hingga 2009.

Bruno Tonioli, seorang juri dalam Strictly Come Dancing BBC, turut berduka setelah mengetahui Carlos Marlin meninggal dunia.

“Kami memiliki waktu terbaik menyusun pertunjukan Il Divo pertama 17 tahun yang lalu, suara hebat, pria hebat, jiwa yang penuh gairah dengan selera humor, kami akan sangat merindukanmu,” tuturnya seperti dilansir The Guardian pada Minggu (19/12).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *