Saling Jujur, Resep Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Aktris Priyanka Chopra mengungkapkan rahasia keharmonisan rumah tangganya bersama Nick Jonas yang kini telah berjalan tiga tahun. Ia mengatakan bahwa keterbukaan dan saling mendukung satu sama lain menjadi kuncinya.

“Jelas, [rahasianya] saling jujur dan membutuhkan satu sama lain,” kata Priyanka Chopra kepada ET yang rilis pada Selasa (14/12) waktu AS.

“Komunikasi, selalu bersenang-senang. Menurut saya itu kunci yang paling penting, menikmati saat-saat bersama dan saling bersenang-senang. Itu bukan hal yang sulit untuk dijalankan,” sambungnya.

Selain menikmati waktu bersama pasangan, Priyanka Chopra juga mengatakan bahwa mendukung satu sama lain merupakan kunci agar rumah tangga bisa langgeng. Seperti Nick Jonas yang disebut menyukai film terbarunya, The Matrix Resurrections.

“Suami saya sudah menonton filmnya, dia menyukainya,” kata Priyanka Chopra.

Ia pun sangat senang bahwa orang-orang terdekatnya, mulai dari orang tua, keluarga besar dan suaminya ada di momen pemutaran perdana film yang telah menemaninya tumbuh dewasa.

Dalam film The Matrix Resurrections, Priyanka Chopra berperan sebagai Sati yakni orang buangan yang diselundupkan ke Matrix.

Aktris kelahiran 1982 ini mengaku bernostalgia saat berperan dalam waralaba yang mengaku tumbuh bersama film The Matrix yang populer di era ’90-an.

“Saat remaja saya menonton film The Matrix dan menyaksikan bagaimana film tersebut membawa pengaruh pada budaya pop,” kata Priyanka Chopra.

Sebagai aktris, istri Nick Jonas ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari karakter dalam film legendaris tersebut. Kendati demikian, Priyanka Chopra mengakui bahwa ia terintimidasi saat bekerja sama dengan para pemain The Matrix.

Terlebih saat mengetahui bahwa ia berada dalam satu film dengan Keanu Reeves. Aktor asal Kanada itu disebut oleh Priyanka Chopra sangat profesional saat berakting, tapi juga sangat baik, ramah, dan mendukungnya di lokasi syuting.

“Saya gugup saat pertama kali datang. Saya ingat saat selesai syuting, [Keanu] menghampiri saya dan dia berkata kepada saya, “[Dialog] itu sulit, dan kamu berhasil melewatinya, dan sangat baik,” kata Priyanka Chopra.

“Sangat menyenangkan ketika ada orang lain yang mengakui kerja keras kita sepanjang hari dengan berkata, “Kerja bagus. Anda melakukan pekerjaan dengan baik.” Hanya itu yang perlu saya dengar,” lanjutnya.

Aktris yang juga berperan di film Baywatch ini mengaku emosional saat mendengar pujian itu. Ia pun mengakui bahwa Keanu Reeves adalah sosok yang baik.

Sementara itu terkait perannya dalam film The Matrix Resurrections, Priyanka Chopra mengatakan bahwa film tersebut membuatnya berpikir lebih dalam tentang arti hidup dan tentang dirinya. Ia berharap penonton menyukai filmnya.

The Matrix Resurrections merupakan film keempat dari waralaba The Matrix. Film ini kembali menampilkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss yang telah muncul di film sebelumnya.

The Matrix Resurrections dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Desember dan di HBO Max.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *