Tom Holland Berharap Kisah Peter Parker Cs Dibuat Jadi Prekuel

Tom Holland berharap awal kisah persahabatan Peter Parker, MJ, dan Ned bisa ditampilkan dalam serial atau film prekuel Spider-Man. Tom Holland bahkan sudah membayangkan alur cerita untuk prekuel Spider-Man.

“Kami ingin sekali membuat film pendek atau sesuatu bersama aktor-aktor yang lebih muda untuk mengeksplorasi bagaimana Peter, Ned, and MJ bertemu untuk pertama kalinya,” kata Tom Holland.

“Mungkin (Peter dan Ned) mengalami perundungan di sekolah, kemudian MJ membela dan melindungi mereka, dan setelah itu wow mereka jadi berteman,” tuturnya dalam wawancara bersama Nerdist beberapa waktu lalu.

Tom Holland mengharapkan prekuel Spider-Man karena selama ini mereka tidak pernah mengetahui secara pasti bagaimana Peter Parker, Ned, dan MJ bisa bersahabat dan melewati sejumlah petualangan bersama-sama.

“Saya rasa itu semua dikembalikan pada interpretasi penonton,” ucap Tom Holland.

Kisah Peter Parker, Ned, dan MJ yang dilakoni Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya dimulai dari Spider-Man: Homecoming pada 2017. Petualangan mereka berlanjut dalam Spider-Man: Far From Home, hingga yang terbaru Spider-Man: No Way Home.

Sebelumnya, Tom Holland sempat mengindikasikan bakal pensiun sebagai Spider-Man usai No Way Home. Ia juga menyebut telah melakukan kesalahan jika terus membintangi Spider-Man setelah berusia 30 tahun.

Selama ini, sebagian besar film solo superhero Marvel dikemas dalam trilogi, seperti Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey).

Thor (Chris Hemsworth) menjadi satu-satunya yang berlangsung sampai film keempat. Namun, film itu sejatinya fokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman), kekasih Thor, bukan pada anak Odin tersebut.

Namun, tak lama setelah itu, Amy Pascal selaku produser Spider-Man mengatakan Spider-Man: No Way Home bukan menjadi akhir bagi Tom Holland sebagai manusia laba-laba.

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel, [bukan] film Spider-Man terakhir,” ujar Amy Pascal.

Menurut Pascal, sejumlah kesepakatan antara Sony dan Marvel yang di bawah Disney masih berlanjut setelah era No Way Home. Film tersebut semula dianggap sebagai film terakhir perjanjian Sony dengan Disney yang menaungi Marvel.

“Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel,” lanjutnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :Tabloidbintang.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *