Asa Tom Holland Bintangi Spider-Man Bareng Tobey dan Andrew Garfield

Tom Holland merasa akan sangat menyenangkan apabila bisa membintangi film Spider-Man yang sama dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Ia mengatakan Tobey dan Andrew seperti saudara laki-lakinya yang telah lama hilang.

“Saya ingin bermain film bersama dengan mereka pada suatu hari nanti. Sayangnya, saya rasa kami tidak akan bisa mengenakan kostum (Spider-Man) bersama. Tapi itu akan menyenangkan bisa bintangi film bersama mereka,” kata Tom Holland.

Ia juga mengatakan beberapa kali bertemu dengan pendahulunya sebagai Spider-Man itu dalam sejumlah kesempatan, seperti ketika bertemu Tobey Maguire di sebuah restoran.

Kemudian, Tom Holland juga mengungkapkan pernah bertemu Andrew Garfield dalam sebuah pesta di Los Angeles.

“Kami bertiga menjadi orang yang membintangi karakter itu di layar lebar. Jadi ada hubungan di antara kami. Jadi ketika kami bertemu satu sama lain, rasanya seperti saudara yang telah lama hilang,” tuturnya seperti dilansir ScreenRant, Kamis (9/12).

Fan Spider-Man bisa melihat aksi Tom Holland kembali sebagai Peter Parker dalam No Way Home, film ketiga dari seri Homecoming dalam waktu dekat. Itu juga menjadi kesempatan Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man: No Way Home sudah disebut-sebut akan menonjolkan multiverse jauh sebelum jadwal tayang diumumkan. Hal tersebut terbukti dengan penampilan sederet karakter antagonis dalam trailer dan poster promosi.

Mulai dari Doc Ock, Green Goblin, dan Sandman yang muncul dalam Spider-Man era Tobey Maguire, kemudian Lizard dan Electro yang tampil saat era Andrew Garfield.

Kendati demikian, tak ada tanda-tanda Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut dalam Spider-Man: No Way Home. Kedua aktor tersebut pun beberapa kali membantah keikutsertaan mereka dalam film itu.

Namun, apabila nantinya mereka benar-benar muncul dalam Spider-Man: No Way Home, itu akan menjadi hadiah terbesar Marvel bagi penggemar Spider-Man. Segala spekulasi akan terjawab pada pertengahan Desember 2021.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Desember 2021.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IDN Times Sumut

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *