Kim Dae-myung Resmi Gabung Agensi Ahn Eun-jin

Kim Dae-myung resmi bergabung dengan United Artists Agency (UAA). Agensi tersebut turut menaungi lawan mainnya di Hospital Playlist, Ahn Eun-jin. Kabar itu dikonfirmasi United Artists Agency (UAA) pada Senin (6/12).

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat Kim Dae-myung melambung lebih tinggi,” kata agensi seperti dilansir News 1 via Naver, Senin (6/12).

Sebelum bergabung dengan United Artists Agency (UAA), Kim Dae-myung berada di bawah naungan Prain TPC. Namun, kontraknya berakhir beberapa bulan lalu.

United Artists Agency merupakan salah satu agensi yang menaungi banyak artis ternama Korea Selatan. Selain Kim Dae-myung dan Ahn Eun-jin, UAA juga menaungi Song Hye-kyo dan Yoo Ahn-in.

Kim Dae-myung memulai kariernya di atas panggung teater. Ia telah membintangi sejumlah pementasan teater, di antaranya Kang Taek-gu (2007), Pisces Man (2007), Subway Line 1 (2008), Kang Full’s Babo (2008), dan Assassins (2009).

Ia debut layar lebar pada 2006 dengan membintangi film Puzzle. Ia kemudian membintangi film lainnya, termasuk Broken (2014), My Dictator (2014), The Exclusive: Beat The Devil’s Tattoo (2015), Canola (2016), Golden Slumber (2018), dan Stone Skipping (2020).

Nama Kim Dae-myung semakin melejit lewat perannya sebagai Yang Seok-hyeong dalam drama Hospital Playlist. Yang Seok-hyeong merupakan dokter kandungan yang senang menghabiskan waktunya sendirian, atau bersama teman-temannya dan ibunya.

Yang Seok-hyeong juga sering menghabiskan waktu bersama Chu Min-ha (Ahn Eun-jin) yang juga bekerja di bagian kandungan.

Dalam drama itu, Chu Min-ha menyukai Yang Seok-hyeong, namun Yang Seok-hyeong memiliki masa lalu yang rumit hingga membuatnya sulit menerima kehadiran orang lain di hidupnya.

Pada musim pertama Hospital Playlist, Min-ha sempat mengutarakan perasaanya kepada Yang Seok-hyeong. Namun, Seok-hyeong menolaknya.

Pada Hospital Playlist 2, hubungan keduanya mulai berubah. Seok-hyeong mulai membuka hati kepada Chu Min-ha. Menjelang episode terakhir, keduanya dikisahkan menjalin asmara.

Hospital Playlist 2 mencapai episode terakhir pada 16 September lalu. Tim produksi disebut memutuskan untuk tidak melanjutkan Hospital Playlist hingga musim ketiga.

“Drama tvN Hospital Playlist akan menyelesaikan seluruh musim hingga musim kedua,” ujar seorang sumber pada Sport Chosun, dilansir Naver, beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *