Bos Marvel Konfirmasi Charlie Cox Kembali Jadi Daredevil di MCU

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi Charlie Cox bakal menjadi Daredevil dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Itu menjadi keterangan pertama Kevin setelah fan berspekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

“Jika kalian ingin melihat Daredevils di masa mendatang, Charlie Cox, ya, (ia) akan menjadi aktor yang memerankan Daredevil,” kata Kevin Feige seperti diberitakan Cinema Blend pada Minggu (5/11).

Namun, ia masih belum mengungkapkan detail rencana tersebut, termasuk timeline dalam MCU. Ia hanya memastikan penggemar bisa melihat Charlie Cox kembali sebagai Daredevil.

Hal itu disampaikan Kevin Feige dalam tur Spider-Man: No Way Home beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ada desas-desus bahwa Charlie Cox bakal kembali sebagaii Matt Murdock dalam No Way Home.

Namun, baik Kevin Feige dan Sony sama sekali tidak berkomentar kala itu. Sedangkan Charlie Cox sendiri mengatakan tak ingin merusak potensi apapun yang sedang disiapkan Marvel.

“Jika kemungkian itu ada di masa depan, saya tidak mengatakan sesuatu yang berpotensi membahayakan peluang tersebut. Mungkin mereka melihat atau mendengar perkataan saya dan itu bisa berpengaruh,” kata Cox.

Charlie Cox selama ini amat dikenal lewat perannya sebagai Matt Murdock dalam serial Daredevil sejak 2015-2018. Karakter itu juga ia perankan dalam miniseries The Defenders pada 2017.

Seluruh musim serial Daredevil itu bisa disaksikan di Netflix. Namun, fan sempat kecewa ketika layanan streaming itu membatalkan seluruh lineup proyek Marvel beberapa tahun lalu.

Hal itu juga membuat fan jadi berharap bisa melihat kembali Charlie Cox sebagai Daredevil dalam proyek baru.

Hingga pada 14 November, seperti diberitakan CBR, Marvel Studios dirumorkan sedang menggarap proyek baru Daredevil. Namun, belum dikonfirmasi itu akan menjadi film atau serial baru.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *