Kemewahan Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Sosialita, pengusaha, sekaligus media personality Paris Hilton menikah dengan tunangannya, pemodal ventura dan enterpreneur, Carter Reum, Kamis (11/11/2021).

Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum digelar sangat mewah di mansion Bel-Air milik mendiang kakeknya, Barron Hilton.

Pernikahan itu membanggakan tamu selebritas yang hadir. Tempat yang luas dan beberapa perubahan gaun untuk pengantin wanita, yakni dua gaun dirancang Oscar de La Renta dan satu dirancang Ghalia Lav.

Dalam acara resepsi, Paris Hilton mengenakan gaun Alice & Olivia mengenakan gaun merah muda.

Termasuk, adik perempuan Hilton, Nicky Hilton Rothschild (pengiring pengantin), ipar perempuan, Tessa Hilton, sepupu, Farrah Aldjufrie dan Brooke Wiederhorn, dan saudara perempuan Reum, Halle Reum Hammond juga mengenakan gaun merah muda.

Sementara itu, Reum meminta saudara laki-lakinya, Courtney Reum Cade Hudson, James Rothschild, Oliver Hammond, Barron Hilton, Conrad Hilton, dan Jay Milliken sebagai pengiring prianya mengenakan jas hitam.

Dalam pernikahan Paris Hilton dan Carter Reun bertabur bintang, yakni ada Kim Kardashian West, Paula Abdul, Bebe Rexha, Emma Roberts, Ashlee Simpson, Meghan Trainor dan Nicole Richie.

Hilton berjalan menyusuri lorong diiringi lagu Elvis Presley “Can’t Help Falling in Love”.

Sementara, Kim Petras memulai upacara dengan membawakan cover lagu Hilton sendiri, “Stars Are Blind”.

Reum dan Hilton membacakan sumpah janji pernikahan. Reum kemudian membungkuk untuk mencium pengantinnya selama upacara itu berjalan.

Di akhir, mereka berjalan sebagai suami dan istri diiringi lagu “Happy” dari Pharrell Williams, yang dimainkan string quartet.

Sepanjang resepsi, Demi Lovato tampil untuk pengantin baru, menyanyikan lagu “I Will Always Love You” dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Para tamu bersantap dengan makanan pembuka yang mencakup caviar station, tuna tartare, dan tiram Rockefeller yang dibakar sesuai pesanan.

Hidangan pertama adalah salad pir Asia dan tortellini butternut squash.

Sepanjang malam, mereka meminum sampanye Moët & Chandon dan mendengar pidato dari Nicky, Courtney, Steve Wynn, ayah Hilton Richard Hilton, hingga banyak lagi.

Saat malam berlalu, mereka menikmati keju panggang, babi, dan selai kacang dan jelly macarons.

Kue setinggi enam kaki berwarna putih dengan mahkota di atasnya pas dibagikan kepada parw undangan pernikahan.

Tentu saja, setelah itu penganting dan tamu juga flash mob bersama. Bahkan, ibu dari pengantin wanita, Kathy Hilton memukul lantai dansa bersama Abdul untuk beberapa lagu. Bahkan, Reum menyiapkan tarian flash mob untuk Paris.

Namun, dalam gaya Hilton sejati, perayaan pernikahan belum berakhir.

Perayaan akan berlanjut dengan dua pesta tambahan yang akan datang.

Semua akan diabadikan kamera dari 13 bagian dokumenter baru, Paris in Love, yang ditayangkan perdana pada hari Kamis di Peacock.

Pernikahan mewah itu terjadi sekitar sembilan bulan setelah Hilton dan Reum bertunangan dan melakukan lamaran romantis di tepi pantai.

Mereka mulai berkencan pada November 2019 setelah terhubung kembali melalui teman.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *