Colin Farrell Bakal Jadi Penguin di Serial Spin-off The Batman

Colin Farrell bakal kembali berperan sebagai Penguin. Hal itu dilakukan setelah ia menandatangani kontrak untuk membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif serial spin-off The Batman.
Farrell pertama kali akan tampil sebagai The Penguin dalam The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Film itu dijadwalkan tayang 4 Maret 2022.

Sementara itu, seperti diberitakan Variety pada Senin (6/12), serial spin-off The Batman bakal fokus pada kebangkitan Penguin ke pucuk kekuasaan di Gotham. Rencana pembuatan serial telah dikabarkan sejak September dan Farrell belum dikonfirmasi terlibat saat itu.

Serial tersebut bakal ditulis Lauren LeFranc. Selain Colin Farrell, sutradara The Batman yakni Matt Reeves dan produser Dylan Clark juga bakal menjadi Produser Eksekutif serial yang diproduksi Warner Bros. Television tersebut.

Kendati demikian, perwakilan HBO Max dan Warner Bros. Television menolak berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Colin Farrell selama ini dikenal lewat sejumlah proyek, seperti The Lobster, In Bruges, dan Seven Psychopaths. Ia juga membintangi beberapa serial, seperti The North Water dan The Detective season 2.

Penguin atau Oswald Cobblepot merupakan salah satu anggota paling terkenal dari Batman Rogues Gallery. Ia dikenali lewat topinya, kacamata, dan berbagai macam payung mematikan.

Karakter Penguin sebelumnya telah diperankan beberapa aktor ternama, seperti Burgess Meredith, Danny DeVito, dan Robin Lord Taylor.

Jika pembuatan serial Penguin berlanjut, itu akan menjadi seri spin-off kedua dari The Batman di HBO Max. Layanan streaming itu juga menyiapkan serial Gotham City Police Department dengan Joe Barton sebagai showrunner.

Hal itu menjadi bagian dari upaya WarnerMedia dalam meluncurkan semesta baru Batman yang saling terhubung di semua platformnya.

The Batman sendiri dibuat sebagai produksi ulang dari film-film Batman sebelumnya dalam waralaba film Batman. Film ini menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

The Batman disutradarai oleh Matt Reeves yang sebelumnya menggarap War for the Planet of the Apes (2017). Dalam film ini ia merangkap sebagai penulis naskah bersama Peter Craig.

Belum lagi dirilis film tersebut, rumah produksi Warner Bros disebut menyetujui penggarapan sekuel film The Batman.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Greenscene

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *