Bos UFC Dana White Positif Covid-19

Presiden UFC Dana White mengaku terinfeksi Covid-19 setelah mengikuti perayaan Thanksgiving atau festival sebagai ungkapan terima kasih atau bersyukur.

Pengakuan positif Covid-19 itu dikeluarkan Dana White dalam wawancara dengan ‘The Jim Rome Podcast’ pada Rabu (1/12) waktu setempat.

Menurut Bos UFC itu, dia dan keluarganya positif Covid setelah pergi ke Maine guna mengikuti festival Thanksgiving.

Sudah jadi tradisi kami pergi ke sana, dan seseorang memiliki itu [virus Covid-19], dan kami kembali, dan kami semua dinyatakan positif Covid,” kata White dikutip dari MMAJunkie.

Dalam pemberitaan itu White mengatakan sudah mendapat vaksinasi lengkap. Saat ini dia juga mengalami gejala Covid-19 yang ringan.

Meski demikian, White menyatakan sempat kehilangan indra perasa dan penciuman. Hal itu diketahui White ketika tidak merasakan sesuatu saat mandi air dingin dan uap.

“Saya seperti, ‘Apa-apaan ini?’ Saya tidak bisa mencium bau apa pun. Jadi saya membuka botol dan mulai mengendus botol kayu putih, dan saya tidak bisa mencium bau dan saya seperti, ‘Saya tahu apa artinya ini’,” kata White.

“Saya benar-benar keluar dari mandi uap dan mengambil telepon lalu menelepon Joe Rogan,” tutur White menambahkan.

Menurut White, saat kehilangan indra penciuman dan perasa, dia banyak mendapat saran dari rekannya yang juga komentator UFC, Joe Rogan.

Sejumlah saran yang diberikan Rogan kepada White adalah: melakukan infus NAD, ivermectin, dan terapi antibodi monoklonal.

“Saya menjalani dua hari dari 10 hari ke depan untuk karantina. Saya bisa kembali mencium dan merasakan dalam kurang dari 24 jam,” kata White.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *