Park Shin-hye dan Choi Tae-joon Bakal Menikah Januari 2022

Pasangan artis Park Shin-hye dan Choi Tae-joon bakal menikah dalam waktu dekat. Agensi kedua artis tersebut, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment, mengonfirmasi pasangan artis itu menikah pada 22 Januari 2022.

Tak hanya itu, seperti dilansir Sports DongA via Naver pada Selasa (23/11), SALT Entertainment juga mengonfirmasi sang aktris, Park Shin-hye saat ini sedang mengandung.

Terpisah, Park Shin-hye juga mengumumkan hal tersebut kepada penggemar melalui fan cafe. Ia mengatakan hal tersebut diumumkan supaya para penggemar mengetahui kabar itu langsung dari dirinya.

“Saya akan menikah dengan orang yang saya kencani selama ini. Dia merupakan tonggak pendukung selama ini dan dia memeluk Park Shin-hye dengan semua kekurangannya,” tulis Park Shin-hye.

“Jadi aku berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan. Lebih jauh lagi, meski saya ragu membicarakan hal ini karena masih tahap sangat awal, ketika kami mulai persiapkan pernikaha, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami,” tulisnya.

Dalam surat itu, Park Shin-hye berterima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung dan mencintainya hingga kini walau dirinya banyak kekurangan. Ia pun mengatakan situasi itu membuatnya perlu waktu untuk kembali sebagai aktris.

“Mungkin butuh beberapa saat tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin tanpa membuat kalian menunggu terlalu lama,” tulis Park Shin-hye.

“Saya berjanji untuk menunjukkan sisi baik saya kepada kalian bahkan ketika sudah membangun keluarga saya sendiri.”

“Sampai masa itu tiba, tolong tetap sehat. Saya akan mengucapkan selamat tinggal pada kalian saat ini,” tutupnya.

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon telah berkencan sejak 2017. Keduanya pun baru terang-terangan kepada publik lewat agensi masing-masing pada Maret 2018.

Keduanya sama-sama pernah bersekolah di Chung Ang University dan semakin dekat setelah memulai debut karier masing-masing. Dari kawan, asmara berkembang.

Berdasarkan laporan seorang sumber kala itu, mereka biasanya menghabiskan waktu kencan di kediaman Shin-hye dan berkumpul dengan teman-teman. Sumber juga menyebutkan teman-teman Tae-joon telah mengetahui hubungan mereka sejak lama.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *