Akan Vakum dari Sinetron, Verrel Bramasta Pilih Fokus dengan Pekerjaan Ini

Aktor Verrel Bramasta berencana berhenti dari industri sinetron Tanah Air. Ada alasan tertentu sehingga mantan kekasih Natasha Wilona ini ingin vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Sudah banyak proyek yang akan datang sih. Aku juga akan istirahat dari akting,” ujar Verrel Bramasta di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Verrel menyampaikan bahwa dirinya sudah banyak meluangkan waktu untuk menjadi orang lain di sejumlah judul sinetron yang dibintanginya.

Kini, ia ingin kembali untuk menjadi dirinya sendiri.

“Kan sempat dua tahun syuting sinetron dan itu benar-benar tiap hari memainkan karakter orang lain. Jadi untuk akting mau rehat dulu, mau jadi Verrel kembali,” jelasnya.

Rencananya, Verrel akan mengambil istirahat yang cukup panjang dari serial drama layar lebar. Waktunya bahkan bisa sampai tahunan.

“Bisa beberapa bulan sampai setahun sih,” ungkapnya.

Disinggung pekerjaan apa yang akan dilakono sehingga memilih berhenti dari industri hiburan Tanah Air, Verrel mengatakan saat ini dirinya memilih untuk mencoba keberuntungan lewat sosial media.

Namun demikian, ia tidak menyampaikan secara detail perihal pekerjaan barunya tersebut.

“Kedepan kita akan fokus di sosial media. Sudah banyak projek juga,” katanya.

Tahun ini, Verrel juga sedang tidak dalam proses kejar target. Pasalnya, rumah yang tengah dibangunnya sudah masuh tahap akhir pengerjaannya.

“Rumah tahun ini jadi semua. Yang di Jakarta InsyaAllah selesai lebaran. Kalau yang di Sentul, InsyaaAllah akan jadi sebelum ulang tahun aku tahun ini,” jelasnya lagi.

Mengingat semua impiannya akan segera rampung tahun ini, Verrel mengaku tanpa pemasukan dari syuting sinetron sekalipun, pengeluaran tidak terlalu besar baginya.

Sehingga demikian, ia memilih lebih baik istirahat sementara waktu saja dari sinetron.

Meski begitu, lelaki berusia 25 tahun itu tidak akan meninggalkan begitu saja industri hiburan Tanah Air, yang telah mengenalkan namanya.

Sebagai pelaku industri, ia memiliki banyak cara dalam memberikan hiburan bagi masyarakat Indonesia.

“Seperti yang kita tahu bahwa dunia entertainment sangat luas. Kita bisa melakukan apapun yang menghibur, dari akting, presenting, dan nyanyi juga,” tukasnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *