Jadwal Pemain Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2021

Enam wakil Indonesia akan bertanding pada perempat final Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Jumat (22/10). Berikut jadwal pemain Indonesia di perempat final Denmark Open 2021.

Indonesia memiliki wakil dua ganda putra, dua tunggal putra, satu ganda putri, dan satu ganda campuran pada perempat final Denmark Open 2021.

Di nomor ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, tunggal putra ada Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto, ganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sementara ganda campuran ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Perempat final Denmark Open 2021 akan dimulai pukul 12:00 waktu setempat atau pukul 17:00 WIB sore ini. Fajar/Rian menjadi wakil pertama Indonesia yang akan bermain saat menghadapi wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di pertandingan kedua lapangan 1.

Setelah itu Fikri/Bagas akan menghadapi unggulan delapan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, disusul Greysia/Apriyani melawan Huang Dong Ping/Zheng Yu dari China, dan Jonatan menghadapi unggulan pertama asal Jepang Kento Momota.

Di lapangan 2, Praveen/Melati akan menghadapi Feng Yan Zhe/Du Yue asal China di pertandingan keempat. Sementara Tommy Sugiarto mendapat jadwal pertandingan ketujuh di lapangan 2 saat menghadapi Sameer Verma dari India.

Jadwal 6 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2021
Jumat 22 Oktober / Mulai Pukul 17:00 WIB

Ganda Putra:

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Huang Dong Ping/Zheng Yu

Tunggal Putra:

Jonatan Christie vs Kento Momota

Tommy Sugiarto vs Sameer Verma

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Feng Yan Zhe/Du Yue.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *