Hasil Liga Italia: Juventus Menang Atas Roma

Juventus berhasil mengalahkan Roma dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 yang digelar Stadion Juventus, Minggu (18/10) dini hari WIB.

Gol semata wayang Juventus pada laga ini dicetak Moise Kean pada menit ke- 16 dan membawa I Bianconeri unggul 1-0.

Dalam pertandingan ini, Roma sejatinya mampu menguasai permainan dengan 53 persen penguasaan bola. Sementara, Juventus hanya 43 persen.

Upaya Roma untuk mencetak gol juga lebih tinggi dari Juventus. Dalam laga ini, Roma mencatatkan 13 percobaan tembakan ke gawang Juventus.

Sementara, Juventus justru hanya mampu melepaskan enam tembakan ke gawang Roma.

Roma juga memiliki satu peluang emas yaitu lewat penalti yang dieksekusi Henrikh Mkhitaryan. Namun, penalti Mkhitaryan dapat diblok kiper Juventus Wojciech Szczesny sehingga gagal menciptakan gol penyeimbang.

Kemenangan ini membuat Juventus memperpanjang rekor selalu menang dalam enam pertandingan terakhir yang mereka lakoni di semua kompetisi.

Sedangkan bagi Roma, kekalahan ini membuat mereka gagal mempertahankan tren kemenangan yang diraih dalam dua pertandingan sebelumnya.

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, De Sciglio; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Kean

AS Roma (4-2-3-1) Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *