Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persis Solo vs PSMMakassar

Jadwal siaran langsung Liga 1 pekan ke-11 pada Kamis (29/9), diwarnai laga Persis Solo vs PSM Makassar.
Persis akan menjamu PSM di Stadion Manahan, Surakarta. Kick off pertandingan Persis vs PSM dimulai pukul 16.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Persis sangat membutuhkan kemenangan di kandang mengingat rentetan hasil buruk yang dialami di awal musim. Saat ini Laskar Sambernyawa terpuruk di peringkat ke-13 dengan raihan 10 poin.

Misi merebut tiga poin dari PSM terbilang berat karena tim berjulukan Juku Eja tersebut tampil cukup konsisten sejak awal musim. Pasukan Ramang saat ini berada di posisi kedua dengan 21 poin.

Di laga terakhir, Persis sukses meraih kemenangan penting dari Bali United dengan skor 2-0. Ryo Matsumura menjadi bintang kemenangan lewat brace yang dibuatnya.

Sementara tim tamu meraih hasil kurang bagus karena hanya mampu imbang 1-1 lawan tim prmosi Liga 1, Dewa United. Meski demikian, PSM hingga kini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1.

“Kita punya waktu yang cukup banyak, ada 9 sesi latihan dan 1 laga persahabatan untuk menyiapkan pertandingan ini. Saya sangat percaya diri bahwa kita mampu membuat perlawanan untuk laga berikutnya,” kata pelatih sementara Persis, Rasiman.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memperingatkan wasit untuk bersikap adil menghadapi Persis yang merupakan klub binaan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

“Besok kita akan menjalani satu laga away lagi dan wasit harus tidak membuat kesalahan yang membuat tim anaknya presiden rugi,” kata Tavares.

Pertandingan lain yang akan disiarkan secara langsung adalah PSS Sleman vs Persita.

Jadwal siaran langsung Liga 1, Kamis (29/9)
16:00 WIB: Persis Solo vs PSM – Indosiar
16:00 WIB: Barito Putera vs Persik Kediri – Vidio
20:30 WIB: PSS Sleman vs Persita – Indosiar

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *