Agensi Konfirmasi Jang Won-young Positif Covid-19

Jang Won-young positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi Starship Entertainment selaku agensi lewat pengumuman di media sosial pada Minggu (29/8). Mereka juga mengungkapkan hasil tes Ahn Yu-jin.

Dalam pengumuman itu, mereka menyampaikan bahwa Jang Won-young dan Ahn Yu-jin pada Sabtu (28/8) diberi tahu telah bersinggungan dengan salah satu staf yang positif Covid-19.

Setelah mendengar kabar tersebut, kedua penyanyi tersebut langsung menjalani tes PCR.

“Berdasarkan hasil tes pada Minggu (29/8), Ahn Yu-jin negatif dan Jang Won-young positif Covid-19,” tulis Starship Entertainment di media sosialnya.

Mereka mengungkapkan Jang Won-young saat ini sedang mengikuti sejumlah proses dan kebijakan yang ditetapkan pemerintah setempat.

Sementara itu, Ahn Yu-jin walau negatif Covid-19 juga akan menunda seluruh jadwalnya dan menjalani karantina mandiri sebagai langkah pencegahan lebih lanjut.

Seperti dilansir My Daily pada Minggu (29/8), pihak Inkigayo mengatakan Ahn Yu-jin tidak hadir sebagai pembawa acara kala itu. Sehingga, acara musik tersebut hanya akan dipandu Ji-hoon dan Sung-chan.

“Kami meminta maaf karena membuat kekhawatiran. Kami akan terus mengikuti protokol yang telah ditetapkan dan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan keselamatan artis serta staf kami,” kata Starship Entertainment.

Jang Won-young menjadi satu dari beberapa penyanyi dan musisi Korea Selatan yang terpapar virus corona. Pada Minggu (29/8), PocektDol Studio juga mengonfirmasi bahwa penyanyi trot Song Ga-in positif Covid-19.

Konfirmasi itu diberikan setelah Son Ga-in merasa tidak enak badan pada Sabtu (28/8) dan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. Di sana, ia menjalani tes dan dikonfirmasi positif Covid-19.

Setelah itu, ia langsung masuk karantina dan melakukan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah setempat.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *