Agensi Bantah Lee Min-ho dan Yeonwoo eks MOMOLAND Pacaran

MYM Entertaintment selaku agensi membantah artisnya, Lee Min-ho, berpacaran dengan Yeonwoo eks-MOMOLAND. Bantahan itu disampaikan tak lama setelah foto-foto yang diduga menjadi momen kebersamaan keduanya beredar.

“Rumor bahwa Lee Min-ho dan Yeonwoo berpacaran itu tidak benar. Mereka hanya rekan,” kata MYM Entertainment seperti dilansir SPOTV News via Naver, Senin (30/8).

“Setelah mengonfirmasi langsung dengannya (Lee Min-ho), kabar itu tidak benar,” agensi menekankan.

“Pada hari foto itu diambil, bukan hanya mereka berdua yang bertemu tapi ada orang lain lagi,” tutur MYM Entertainment.

Bantahan itu disampaikan setelah media lokal, Dispatch, pada Senin (30/8) pagi merilis sejumlah foto yang diduga menjadi momen Lee Min-ho dan Yeonwoo sedang berkencan. Keduanya disebut telah berpacaran lima bulan.

Foto itu disebut-sebut menjadi pertemuan Lee Min-ho di saat Yeonwoo berulang tahun pada 1 Agustus lalu.

Dalam pemberitaan itu, hallyu star itu disebut mengendarai mobilnya sendiri untuk menjemput Yeonwoo lalu pergi ke bioskop dan menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, seorang kerabat menyatakan Lee Min-ho dan Yeonwoo sama-sama menyukai bermain video gim dan menonton film.

“Kesamaan itu membuat keduanya tambah dekat,” kata kerabat tersebut.

Yeonwoo merupakan penyanyi yang kini aktif sebagai aktris. Penyanyi bernama lengkap Lee Da-bin ini debut dalam MOMOLAND pada 10 November 2016. Namun, ia resmi hengkang dari girl group tersebut pada September 2019 bersama Taeha.

Sejak saat itu, ia semakin aktif bemain drama seperti Pegasus Market (2019), Touch (2020), Alice (2020), Live On (2020), Cheat On Me, If You Can (2020), serta Dali and Cocky Prince (2021).

Sementara itu, Lee Min-ho merupakan salah satu bintang hallyu sekaligus aktor dengan tarif termahal di Korea saat ini. Ia membintangi sederet drama hit seperti Boys Over Flowers (2009), Personal Taste (2010), City Hunter (2011), Faith (2012), The Heirs (2013), The Legend of the Blue Sea (2016), dan The King: Eternal Monarch (2020).

Baru-baru ini, Lee Min-ho juga terlibat dalam pembuatan serial terbaru Apple TV, Pachinko, hasil adaptasi novel Lee Min-jin. Serial tersebut dibuat dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *