Laga Pembuka Liga 1 2021: Bali United vs Persik di GBK

Duel Bali United vs Persik Kediri dipastikan jadi laga pembuka Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8).

Kepastian itu disampaikan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (24/8).

Sudjarno menjelaskan untuk tahap awal ini pihaknya hanya akan merilis tiga pertandingan awal terlebih dahulu.

Untuk pertandingan pembuka pada Jumat (27/8) akan dilangsungkan laga Bali United versus Persik Kediri. Kick-off dilangsungkan pukul 19.00 WIB di Stadion GBK, Jakarta.

“Pertimbangan laga tersebut karena Bali United berstatuskan sebagai jawara pada kompetisi musim 2019 lalu, sedangkan Persik berstatuskan tim promosi yang menyandang gelar juara pada Liga 2 pada musim yang sama,” kata Sudjarno.

Sedangkan pertandingan kedua akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persita Tangerang. Pertandingan ini digelar pada Sabtu (28/8) mendatang, di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 19.00 WIB.

Untuk pertandingan ketiga, akan mempertemukan Bhayangkara FC versus Persiraja Banda Aceh pada Minggu (29/8) di Indomilk Arena, Tangerang, pada pukul 19.00 WIB.

“Pemerintah akan memberikan assessment pada tiga pertandingan awal dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat dan menerapkan aplikasi PeduliLindungi di semua akomodasi dan venue pertandingan. Kami akan taat dan mematuhinya,” kata Sudjarno.

Terkait hal tersebut, Sudjarno mengimbau kepada para suporter untuk tetap menonton dan memberikan dukungan dari rumah.

“Kami memohon kepada semua pencinta sepak bola nasional, cukup mendukung dari rumah saja. Tidak berkerumun dan tidak melakukan nonton bareng,” ucap Sudjarno.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *