Dr. Octopus Tantang Parker di Trailer Spider-Man: No Way Home

Setelah lama ditunggu, trailer Spider-Man: No Way Home telah dirilis, Selasa (24/8) waktu Indonesia. Jawaban atas konsep mutiverse mulai terkuak.
Karakter Doctor Otto Octopus kembali muncul di ujung trailer. Tokoh antagonis tersebut kembali diperankan Alfred Molina, seperti di film Spider-Man 2 (2004) yang disutradarai Sam Raimi.

Dalam trailer ini belum nampak jawaban atas rumor kehadiran dua pemeran Peter Parker lainnya, Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Tom Holland masih memerankan Peter Parker seperti di waralaba MCU sebelumnya, Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far from Home (2019).

Terlihat dalam trailer Spider-Man: No Way Home, Zendaya juga masih memerankan MJ. Sementara itu, kehadiran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) cukup banyak di film ini.

Dalam trailer, terlihat warga New York telah mengetahui Peter Parker merupakan sosok di balik kostum Spider-Man. Doctor Strange membantu Parker untuk menyelesaikan masalah.

Di tengah masalah yang dialami Parker, muncul sosok Doctor Octopus yang merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker, musuh bebuyutannya di film Spider-Man 2 (2004) karya Sam Raimi.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop 17 Desember 2021 mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *