Lee Yoo Young Resmi Bakal Main Bareng Kang Ha Neul dalam Drama Insider

Aktris Lee Yoo Young dikonfirmasi akan turut membintangi drama Korea terbaru berjudul Insider. Ia pun bakal beradu akting dengan aktor Kang Ha Neul.

Dilansir dari Soompi, drama yang akan tayang di JTBC ini merupakan drama aksi menegangkan. Insider menceritakan tentang karakter bernama Kim Yo Han.

Dia adalah peserta pelatihan peradilan yang mengalami krisis saat menyamar untuk penyelidikan kasus korupsi. Akhirnya, Kim Yo Han berjuang untuk mencoba mendapatkan kartu yang akan mengubah nasibnya.

Pada bulan Februari lalu, diumumkan bahwa Kang Ha Neul akan mengambil peran sebagai Kim Yo Han. Hidupnya berubah drastis ketika dia terjebak dalam situasi yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup. Saat di penjara, dia mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami.

Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Lee Yoo Young akan bergabung dalam drama ini sebagai karakter Oh Soo Yeon. Dia merupakan seorang pengusaha wanita bawah tanah alias pebisnis ilegal.

Oh Soo Yeon adalah sosok yang sangat memengaruhi bisnis dengan koneksi dan uang. Bahkan, dia mengajukan sebuah tawaran untuk mencapai tujuannya ketika menyadari aspek luar biasa dari Kim Yo Han.

Sementara itu, proses syuting drama ini akan segera berlangsung. Insider dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *