Hasil Pramusim: Real Madrid Imbang Lawan AC Milan

Real Madrid bermain imbang dengan AC Milan di Stadion Worthersee, Klagenfrut, Austria, Minggu (8/8) malam waktu Indonesia.

Mesin Madrid dan Milan langsung panas dalam laga pramusim kali ini. Kedua kesebelasan begitu semangat menyambut peluang yang didapat di daerah pertahanan lawan.

El Real yang ditangani mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, cukup menguasai awal laga. Madrid tampak dominan dalam penguasaan bola.

Kendati demikian permainan direct Milan bisa membuat bola beredar di daerah kotak penalti Madrid.

Marcelo dan kawan-kawan menghasilkan tembakan-tembakan jarak jauh melalui Isco Alarcon, David Alaba, dan Gareth Bale yang mengancam runner up Liga Italia musim lalu.

Pada menit ke-40 pergerakan Bale menggiring bola ke dalam kotak penalti dijegal Davide Calabria. Wasit menunjuk titik putih. Bale yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas gagal melaksanakan tugas. Bola tendangannya diblok Mike Maignan.

Selepas jeda Madrid masih menunjukkan dominasi di atas lapangan. Luka Modric punya peluang dari sepakan luar kotak penalti pada menti ke-52. Bola masih mengenai mistar gawang.

Milan yang jarang mendapat kesempatan membobol gawang lawan, memiliki kans ketika Madrid gagal membangun serangan dari bawah pada menit ke-69. Brahim Diaz yang menerima bola di depan kotak penalti kemudian melepaskan tembakan. Andrey Lunin harus terbang untuk menepis bola dengan tangan kanan.

Memasuki 20 menit terakhir laga Madrid agak mengurangi tekanan. Milan coba memanfaatkan situasi. Tidak ada gol hingga wasit meniup peluit akhir.

Susunan pemain inti Real Madrid vs AC Milan:

Real Madrid:
Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, David Alaba, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Luka Jovic, Rodrygo

AC Milan:
Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali, Rade Krunic; Brahim Diaz; Olivier Giroud, Rafael Leao.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *