JLo dan Ben Affleck Jalani Hubungan dengan Serius

Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck agaknya makin berlanjut. Keduanya bahkan disebut menjalani hubungan itu dengan serius dan merasa “inilah yang dinanti”.

“Hubungan JLo dan Ben itu serius. Mereka punya keterikatan yang gila, di level yang lain. Mereka berdua amat bersemangat dan saling tergila-gila, sama seperti dulu kala,” kata seorang sumber kepada ET seperti yang dirilis pada Rabu (27/7) waktu setempat.

“Namun kali ini, mereka berdua benar-benar merasa inilah yang dinanti” kata sumber tersebut.

Pasangan yang sering disebut Bennifer tersebut aslinya bertunangan pada 2002 sebelum keduanya berpisah pada 2004. Namun mereka kembali bersama pada awal 2021 setelah JLo putus dari Alex Rodriguez.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa “segalanya terasa 100 persen alami dengan mereka. Sekali dihidupkan kembali, seperti tidak ada waktu yang berlalu,”

“Mereka tak mungkin lebih sepakat lagi. Mereka merasa di tahap ini dalam hidup mereka, mereka tak bisa saling menolak diciptakan untuk satu sama lain,” kata sumber tersebut.

“Segalanya antara Ben dan Jen jadi mudah dan itulah yang membuat hubungan mereka berjalan begitu baik. Mereka bekerja sama dengan mulus dan sepertinya hubungan mereka hampir tak membutuhkan usaha apa pun,” lanjut si sumber.

Sumber tersebut kembali menegaskan bahwa hubungan Bennifer sama sekali tak menghadapi kendala. Keduanya juga sama-sama mengerti satu sama lain dan berusaha sebagaimana dalam tim.

“Mereka menyukai satu sama lain dan hubungan ini,” kata si sumber.

Jennifer Lopez sebelumnya pernah menikah dengan Marc Anthony pada 2004 hingga 2014. Dari pernikahan tersebut, lahir sepasang kembar yang kini berusia 13 tahun.

Sama seperti Lopez, Ben Affleck sempat menikah dengan Jennifer Garner pada 2005 hingga 2018. Keduanya dikaruniai tiga anak.

JLo dan Affleck tetap menjaga persahabatan mereka dengan mantan dan sebagai orang tua bersama untuk anak masing-masing.

Sumber ET menyebut, “Jen Garner dan Marc Anthony terus mendukung dan tampaknya tidak ada niat buruk yang terlihat. Mereka semua hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga mereka,”

“Anak-anak mereka hanya ingin melihat orang tua mereka bahagia dan merekalah yang terpenting bagi keduanya. Anak-anak JLo bahagia melihat ibu mereka begitu dimabuk cinta,” kata sumber tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, Jennifer Lopez resmi memamerkan Ben Affleck sebagai pasangannya melalui sebuah foto keduanya berciuman. Foto itu diunggah JLo bertepatan dengan ulang tahunnya ke-52.

Usai merayakan ulang tahun di atas kapal, JLo dan Ben Affleck berpesta di L’Opera di St Tropez, Prancis, pada Sabtu (24/7) malam waktu setempat.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *