Jang Ki Yong Akan Jalani Wajib Militer Agustus 2021

Aktor Korea yang tengah laris manis membintangi sejumlah drama dan film, Jang Ki Yong, siap menjalani wajib militernya.

Pada 26 Juli 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa aktor tersebut akan memulai wajib militer pada 23 Agustus tahun ini.

Agensinya, YG Entertainment, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dengan pernyataan resmi.

“Halo. Ini YG Entertainment. Aktor Jang Ki Yong akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 23 Agustus setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya, Now, We Are Breaking Up (judul literal),” tutur YG Entertainment, Senin (26/7/2021).

YG Entertainment menegaskan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, lokasi dan waktu wajib militer Jang Ki Yong tidak akan diungkapkan.

“Ini adalah keputusan tak terhindarkan yang dibuat untuk keselamatan penggemar dan reporter, jadi kami meminta pengertian Anda,” ujar YG Entertainment.

Agensi hanya meminta menunjukkan dukungan untuk Jang Ki Yong agar menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kesehatan yang baik.

Setelah drama rom-com terbarunya, My Roommate Is a Gumiho bersama Hyeri Girls Day, Jang Ki Yong saat ini sedang syuting Now, We Are Breaking Up dengan Song Hye Kyo.

Drama barunya itu dijadwalkan tayang perdana akhir tahun ini di SBS.

Sementara itu, saking banyaknya judul yang ia mainkan, Jang Ki Yong punya julukan khusus di antara pecinta drama Korea di Indonesia, “Terkiyong-kiyong”.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *