Jennifer Lopez Resmi Pamer Hubungan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez alias JLo resmi memamerkan hubungannya dengan Ben Affleck melalui unggahan di media sosialnya, setelah sebelumnya hanya diketahui dari foto-foto paparazi dan sumber terdekat.
Kala JLo berulang tahun pada Sabtu (24/7) waktu Amerika Serikat, ia mengunggah foto dirinya berciuman dengan pemeran Batman tersebut.

Foto berciuman dengan Ben Affleck tersebut merupakan satu di antara empat foto JLo merayakan ulang tahunnya ke-52 di atas sebuah kapal. Di usia dirinya itu, JLo memamerkan lekuk tubuhnya dengan balutan bikini.

Ia juga mengunggah sebuah video yang menggambarkan proses di balik pemotretan tersebut. Video itu menggambarkan dirinya mencoba berbagai pose di atas sebuah kapal mewah di tengah laut.

Usai merayakan ulang tahun di atas kapal, JLo dan Ben Affleck berpesta di L’Opera di St Tropez, Prancis, pada Sabtu (24/7) malam waktu setempat.

Dalam pesta tersebut, sejumlah lagu hit JLo diputar, termasuk Jenny from the Block yang menyertakan Ben Affleck dalam video klipnya pada 20 tahun lalu.

Melalui sejumlah foto dan video yang tersebar di media sosial, Affleck tampak berada di samping JLo dan tak pernah melepaskan dirinya dari penyanyi tersebut.

Fashion blogger Rebel Neda yang juga berada dalam pesta tersebut mengatakan kepada ET bahwa pasangan itu tiba sekitar pukul 9 malam waktu setempat.

“Mereka terlihat sangat bahagia dan berciuman sepanjang malam dan terlihat sangat jatuh cinta,” kata Neda seperti dirilis ET pada Minggu (25/7) waktu Amerika Serikat.

“Mereka sangat ramah dengan pengunjung pesta lainnya … Ben dan JLo merasa sangat nyaman dan memiliki waktu dalam hidup mereka dengan acara ulang tahun pribadi yang gila yang diadakan L’Opera untuk mereka,” lanjutnya.

“Mereka mendapat banyak perhatian, tetapi mereka tampaknya menyukainya. Mereka di sana sampai waktu tutup pukul 3 pagi,” kata Neda.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck diketahui mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan pada November di tahun yang sama. Namun, Ben dan JLo memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka pada Januari 2004.

Setelah itu, mereka pun sempat memiliki pasangan masing-masing hingga kembali terlihat bersama kembali pada April 2021.

Sumber mengatakan Ben kini sangat bahagia kembali dengan JLo. Penyanyi sekaligus aktris itu disebut sangat luar biasa bagi Ben Affleck.

“Mereka ingin melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membuat hubungannya berhasil,” kata sumber dari pihak JLo.

“Meskipun perpisahan mereka bertahun-tahun yang lalu menghancurkan Jennifer, dia tidak pernah memiliki kata-kata buruk untuk dikatakan tentang Ben.” lanjutnya.

Sementara itu sebelumnya Ibu Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez, disebut merasa senang mendengar kabar anaknya kembali berpacaran dengan Ben Affleck.

Menurut sumber dekat kepada People, Guadalupe pernah dekat dengan Ben semasa aktor tersebut masih menjalin hubungan musisi yang akrab disapa JLo itu. Bahkan kala itu Guadalupe begitu menyayangi Ben.

“Dia sedih ketika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah bertahun-tahun lalu. Dia senang mereka kembali bersama sekarang” kata sumber itu kepada People.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *