Ade Rai Sampaikan Kabar Duka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Binaragawan Ade Rai berduka atas meninggalnya sang ibu.

Melalui Instagram, Ade mengunggah foto bersama ibunya disertai keterangan yang menggambarkan sang ibu sebagai orang yang mewariskan keindahan dan kesederhanaan pada anaknya.

Dia berharap perwujudkan keindahan dan kesederhanaan yang ia warisi dari sang ibu bisa terus berlanjut dalam dirinya dan juga pada sesamanya.

“Semoga manifestasi KEINDAHAN dan KESEDERHANAAN orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita pada sesama,” lanjutnya.

Menyudahi unggahanya, Ade menulis ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan memberikan kekuatan bagi keluarganya.

“Begitu banyak perhatian dan kebaikan yang di curahkan pada ibu kami dalam kolom comment yang tidak bisa kami balas satu persatu… Mohon maafkan saya ya teman2.. Doa teman2 begitu menguatkan hati kami… terima kasih atas kebaikan nya,” tulis Ade.

Unggahan Ade tersebut dibanjiri ucapan turut berduka dari beberapa sahabat selebriti.

“Innalilahi wainnailaihi rojiun .. turut berduka mas ade .. doa dari kami buat ibunda tercinta ,” tulis Baim Wong di akun @baimwong.

“Semoga ibu diberikan tempat peristirahatan yang terbaik disisi Sang Pencipta,” tulis aktris Soraya Haque di akunnya @sorayahaque.

“Salah satu Ibu terbaik yg pernah saya kenal. Sabar dan ikhlas ya Nde,” tulis Adrian Maulana melalui akun @adrian.maulana.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *