Song Joong-ki Cs Lanjutkan Syuting Film ‘Bogota’ di Korea

Aktor Song Joong-ki, Lee Hee-joon, dan Kwon Hae-hyo melanjutkan syuting film Bogota di Korea Selatan. Hal tersebut seiring batalnya tim produksi kembali ke Kolombia.

Dilansir dari Soompi, Syuting film thriller tersebut mulanya dilakukan di Kolombia. Syuting sempat berjalan di sana dan rampung 40 persen, hingga tertunda akibat pandemi Covid-19 melanda.

Tim produksi sempat berencana kembali melakukan syuting di Kolombia, namun rencana tersebut harus dibatalkan, dan mengganti lokasi syuting menjadi di dalam negeri (Korea Selatan).

Pihak rumah produksi menyatakan bahwa setiap keputusan dan jalannya syuting berpedoman dan berprioritas pada keamanan dari virus Corona.

“Prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi, dan memastikan keselamatan dan kesehatan para pemain dan kru kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi yang aman.” tulis IDIOPLAN.

Syuting film Bogota di Korea kembali dimulai sejak 21 Juni, dan rencananya akan berjalan selama tiga bulan ke depan. Skema produksi akan disesuaikan dengan lokasi yang tersedia.

Film Bogota merupakan film thriller-kriminal yang berlatar di Bogota, ibukota Kolombia. Film mengisahkan sekelompok orang yang berjuang untuk bertahan hidup di Bogota, dengan latar waktu tahun 1990-an.

Dalam film tersebut, Song Joong-ki memerankan tokoh Guk-hee, pria yang mengalami banyak masalah dalam hidup, setelah tiba di Bogota pada usia 19 tahun untuk bergelut di bidang bisnis.

Sementara itu, Lee Hee-joon memerakan Soo Young, yang juga tiba di Bogota dan bekerja di sebuah perusahaan besar. Berbeda dengan Guk-hee, ia lebih sukses karena punya keterampilan bisnis.

Sebelum Bogota, tahun 2021 Song Joong-ki tampil apik dan mendatangkan banyak pujian kala memerankan tokoh Vincenzo Cassano dalam drama Vincenzo, serta bermain di film Space Sweepers.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *