Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs UEA

Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs UEA.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel Timnas Indonesia vs UEA akan disiarkan langsung oleh SCTV pada Jumat (11/6) dengan waktu kick off pukul 23.45 WIB.

Timnas Indonesia baru merebut satu poin dan sudah dipastikan menjadi juru kunci dan tak mampu lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun Timnas Indonesia bakal berupaya mengakhiri perjalanan mereka di pertandingan terakhir dengan baik.

Masalahnya, Timnas Indonesia tidak akan mendapatkan instruksi langsung dari Shin Tae Yong di laga lawan UEA. Shin Tae Yong dihukum larangan memimpin tim usai dua kali mendapat kartu kuning pada laga lawan Thailand dan Vietnam.

Bagi UEA, laga ini juga tak kalah krusial. Mereka butuh poin penuh demi mengejar Vietnam yang saat ini masih jadi pemuncak klasemen grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam saat ini mengoleksi 14 poin, unggul dua angka atas UEA yang ada di posisi kedua. Di saat bersamaan, Vietnam akan berduel lawan Malaysia.

Laga terakhir bakal mempertemukan Vietnam vs UEA.

Jadwal Siaran Langsung/ Timnas Indonesia vs UEA/ Stadion Zabeel/ Jumat (11/6)/ 23.45 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *