Tanggapan Alvin Faiz soal Pengakuan Larissa Chou

Prahara rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou ramai diperbincangkan dan masih terus berlanjut. Keduanya saling membongkar masalah yang terjadi dalam rumah tangga mereka melalui media sosial.

Setelah Larissa Chou membocorkan alasannya menggugat cerai sang suami, kini Alvin Faiz bersuara melalui unggahan di story Instagram-nya, @alvin_411. Berikut rangkuman Kompas.com, tanggapan Alvin soal pengakuan Larissa.

Alvin menulis bahwa ia merasa tidak perlu mengungkap apa pun sebagai jawaban atas hal yang ditudingkan kepadanya dari sang istri.

Ia enggan menanggapi karena mengaku masih menyayangi anak dan juga kedua keluarganya. “Kalau bukan karena mereka, mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin. Cukup orang tahu kebaikannya dia saja,” tulis Alvin.

Rumah tangganya menjadi konsumsi masyarakat, Alvin merasa kasihan kepada anaknya yang pastinya akan dicemooh saat sudah besar. Ditambah lagi, Alvin mengatakan bahwa ana

Putra almarhum ustaz Arifin Ilham ini bahkan menyebut nasib anaknya sudah berubah akibat prahara rumah tangga orangtuanya. “Nak, hidup kamu sudah berubah sejak kemarin, sampai mati enggak akan pernah sama, enggak akan,” imbuh Alvin.

Pria yang memutuskan menikah di usia 17 tahun itu menulis pesan untuk anaknya agar kelak tetap ingat bahwa ia memilki seorang ayah yang selalu menyayanginya. “Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Gimanapun perasaan kamu ke depan ke Abi, jangan pernah lupa bahwa Abi selalu sayang sama kamu,” ujar Alvin.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *