Marvel Studio Rilis Video Spesial Film Black Widow

Marvel Studios memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Kali ini, diberikan video klip spesial film Black Widow yang memulai debut pada acara Movie & TV Awards tahun 2021 di MTV yang disiarkan dari Palladium dan dipandu oleh Leslie Jones.

Pada siaran tersebut, aktris pemenang Tony dan BAFTA serta nominasi Academy Award Scarlett Johansson menerima Generation Award. Adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada para aktor tercinta atas kontribusi mereka pada film dan televisi.

Pada film penuh aksi Black Widow, Natasha Romanoff alias Black Widow harus menghadapi sisi gelap hidupnya saat sebuah konspirasi berbahaya dikaitkan dengan masa lalunya. Dia dikejar oleh sesuatu yang tidak akan berhenti sampai berhasil menghancurkan hidupnya.

Natasha pun harus kembali pada kenyataan bahwa ia adalah seorang mata-mata. Hubungan keluarganya juga hancur sebelum ia bergabung bersama Avengers.

Scarlett Johansson akan kembali memerankan Natasha/Black Widow, Florence Pugh sebagai Telena, David Harbour memerankan Alexei/The Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina. Disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduseri oleh Kevin Feige, Black Widow merupakan film pertama dalam fase keempat Marvel Cinematic Universe.

Film Black Widow akan segera tayang di bioskop-bioskop favorit para penggemar film garapan Marvel Studios. Tepatnya, mulai 9 Juli 2021.

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Marvel.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *