Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid akan menjamu Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.
Madrid bakal lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam duel lawan Liverpool di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB. Duel ini bakal disiarkan langsung oleh SCTV dengan waktu kick off pukul 02.00 WIB.

Duel Madrid vs Liverpool merupakan laga paling menarik dibandingkan duel-duel lainnya di babak perempat final. Pasalnya Madrid dan Liverpool merupakan tim dengan nama besar dan sejarah panjang di Liga Champions.

Madrid adalah pemegang rekor 13 gelar di Liga Champions dan Liverpool sudah memenangkan enam trofi di ajang tersebut.

Real Madrid berharap tuah Zinedine Zidane di Liga Champions kembali manjur musim ini. Saat mencatat hattrick trofi Liga Champions, Madrid dilatih oleh Zidane.

Real Madrid juga tengah dalam kondisi bagus lantaran peluang meraih gelar La Liga kembali terbuka lebar setelah mereka hanya berselisih tiga poin dengan Atletico saat ini.

Sementara itu bagi Liverpool, trofi Liga Champions adalah salah satu solusi agar musim ini tidak jadi musim yang gagal bagi mereka. Peluang Liverpool untuk juara Liga Inggris sudah tertutup musim ini, begitu juga dengan harapan meraih gelar di Piala Liga dan Piala FA.

Badai cedera yang menghantam lini belakang Liverpool jadi penghambat mereka untuk tampil konsisten. Namun Jurgen Klopp tidak bisa terus-menerus meratapi krisis lini belakang dan harus mencari solusi formasi terbaik menghadapi Real Madrid.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions/ Real Madrid vs Liverpool/ Stadion Alfredo di Stefano/ Rabu (7/4) dini hari/ 02.00 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *