Khabib Jadi Pelatih, Usman Tertekan di Bellator

Sepupu Khabib Nurmagomedov, Usman Nurmagomedov, mengaku tertekan dengan sosok Khabib sebagai pelatih. Usman berusaha membuat Khabib bangga saat melakoni debut di Bellator.
Usman menang angka atas Mike Hamel dalam debut di Bellator, Sabtu (3/4). Kemenangan itu membuat Usman memiliki rekor selalu menang dalam 12 pertarungan mixed martial arts (MMA).

Dikutip dari RT, Usman mengaku tertekan dengan keberadaan Khabib di corner octagon sebagai pelatih. Usman mengatakan tekanan tersebut membuatnya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Kehadiran Khabib memotivasi saya. Tapi, di saat bersamaan saya merasakan sedikit tekanan karena saudara saya di corner dan saya ingin membuat mereka merasa bangga,” ujar Usman.

“Saya yakin bisa menghabisi pertarungan ini, tapi karena ini debut saya, saya merasa sedikit tekanan dan tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya belum menunjukkan seluruh kemampuan saya,” ujar Usman.

Usman kemudian mengungkap apa yang diinstruksikan Khabib sebagai pelatih di corner octagon. Khabib, dikatakan Usman, selalu minta untuk fokus pada strategi pertarungan.

“Khabib bilang, ‘Santai, fokus dengan kepala dingin, terus maju dan lakukan apa yang sudah kamu lakukan di gym setiap hari’,” ucap Usman.

Sama seperti rekor sebagai petarung, Khabib juga punya rekor yang masih sempurna sebagai pelatih. The Eagle saat ini memiliki rekor 4-0 sebagai pelatih di ajang MMA.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *