Imbang Lawan Torino, Chiellini Minta Juventus Fokus Finis 4 Besar

Peluang Juventus untuk mempertahankan gelar juara Liga Serie A Italia 2020-2021 dipastikan sangat berat. Oleh karena itu, Giorgio Chiellini meminta pemain Bianconeri -julukan Juventus- untuk fokus finis di 4 besar agar bisa bermain di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, harapan tim besutan Andrea Pirlo untuk mempertahankan Scudetto musim ini sirna setelah dikalahkan Benevento. Kini, Juventus kembali gagal mendulang poin penuh setelah dipaksa bermain imbang oleh Torino.

“Kami membuat beberapa kesalahan yang tidak bisa Anda tanggung pada level ini,” kata Chiellini kepada DAZN.

“Sayang sekali, karena ketika kami memiliki ketajaman untuk mengendalikan permainan, kami tidak mengambil banyak risiko besar, dan kami menciptakan banyak peluang.”

Pertandingan yang dijadwalkan ulang dengan Napoli akan dilangsungkan pada Rabu malam waktu setempat. Chiellini mengatakan Juventus harus fokus untuk mengejar finis di empat besar.

“Kami harus tetap bersatu dan berbicara sesedikit mungkin. Mari hindari proklamasi, alih-alih bekerja hari demi hari, mengetahui bahwa kita memiliki pertandingan yang sangat penting di hari Rabu nanti,” kata Chiellini.

“Kami harus maju dan mencoba melakukan yang terbaik sehingga kami dapat mencapai target penting bagi kami, merebut satu tempat Liga Champions. Kami juga akan menghadapi Final Piala Italia,” sambungnya.

Chiellini juga berbicara dengan Sky Sport Italia dan ditanyai tentang laporan bahwa dia dan Gigi Buffon belum ditawari kontrak baru setelah musim panas ini.

“Saya terkejut dengan rumor tentang masa depan saya. Ini bukan masalah dan tentunya bukan sesuatu yang kita bicarakan sekarang. Saya belum membuat keputusan dan saya berkonsentrasi penuh pada saat ini,” ungkapnya.

“Anda tidak akan mendapat kabar dari saya hingga akhir musim, maka kami juga perlu melihat apa yang akan diputuskan klub. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa Chiellini dan Buffon tidak akan pernah menjadi masalah bagi Juve!”

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *