Double Patty, Film Irene Red Velvet Tayang 3 April

Film debut Irene Red Velvet, Double Patty, akan tayang dalam waktu dekat. Penggemar atau yang akrab disapa Reveluv di Indonesia bisa menyaksikan film tersebut melalui layanan streaming pada awal April 2021.

“Film Korea Double Patty full movie sub Indo dapat kamu saksikan di Viu, mulai 3 April 2021. Tontonan bikin baper dari Irene Red Velvet dan Shin Seung Ho ini tidak boleh kamu lewatkan,” tulis layanan streaming Viu di laman resminya.

Double Patty merupakan film yang mengisahkan kehidupan dua anak muda yang sama-sama berjuang menggapai mimpinya.

Kisah bermula dengan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktu. Hingga pada suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di restoran tempat Lee Hyun-ji (Irene Red Velvet) bekerja.

Pertemuan itu kemudian membawa mereka berjalan mendekati mimpi. Di sisi lain, Lee Hyun-ji calon pembawa berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Ia juga sibuk mencari lowongan pekerjaan setiap hari dan menjadi pegawai paruh waktu.

“Saya harap film ini bisa menyenangkan sekaligus memberi kekuatan bagi penonton,” kata Irene.

Irene tak hanya akan debut sebagai bintang film. Ia juga akan ikut menyanyikan lagu tema untuk Double Patty yang bertajuk White Night. Lagu itu terinspirasi dari puisi karya Baek Seok.

Harapan serupa disampaikan Shin Seung-ho. Ia amat menikmati proses syuting bersama seluruh artis dan tim. Menurutnya, Double Patty memberikan banyak pelajaran baru. Shin Seung-jo juga akan menyanyikan lagu rock lawas bertajuk Night Sky.

Proses syuting Double Patty mulai syuting Agustus 2020 dengan harapan bisa dirilis pada jelang akhir 2020. Syuting film ini pun dinyatakan selesai pada 12 September 2020. Sayangnya rencana perilisan harus kandas akibat pandemi Covid-19 yang belum selesai di Korea Selatan.

Double Patty diarahkan Sutradara Baek Seung-hwan yang sebelumnya memenangkan piala Sutradara Terbaik versi Korean Culture and Entertainment 2019 lewat film The First Shot yang dibintangi Hyelim.

Sutradara Baek Seung-hwan mengatakan para aktor dan staf bekerja keras menyelesaikan proyek tersebut. Sehingga, ia berharap penonton juga bisa menikmati maksimal film itu.

Film ini sudah tayang di Korea Selatan pada Februari 2021. Kini, penggemar di Indonesia bisa menyaksikan film tersebut pada 3 April 2021 di layanan streaming Viu.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *