Aktor Bollywood Aamir Khan Positif Covid-19

Aktor terkenal Bollywood Aamir Khan dikabarkan positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh juru bicaranya. Kini, Aamir tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Aamir Khan dinyatakan positif Covid-19. Dia di rumah menjalani karantina mandiri, mengikuti semua protokol dan dia baik-baik saja,” ujar sang juru bicara dilansir dari Variety.

Untuk tindakan selanjutnya, petugas medis setempat akan memeriksa sejumlah orang yang diketahui kontak erat dengan Aamir Khan beberapa waktu ke belakang.

Aamir sendiri diketahui tengah dalam persiapan penayangan film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha, yang merupakan adaptasi dari film Forrest Gump (1994) yang dibintangi Tom Hanks.

Sebelumnya, Aamir Khan populer dengan beberapa judul film seperti 3 Idiots, pk, Dangal, dan sejumlah film Bollywood lainnya.

Tak hanya Aamir Khan, sejumlah aktor dan aktris Bollywood belakangan terpapar Covid-19, seperti Kartik Aaryan, Ranbir Kapoor, dan lainnya. Hal tersebut seiringan munculnya gelombang baru virus Corona di India.

Meski sempat melandai di awal tahun, sejak pertengahan Februari kasus Covid-19 di India tengah melonjak lagi. Sempat berada di titik rendah 8 ribu kasus per hari, pada Rabu (24/3) India mengkonfirmasi 53.419 kasus baru harian.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *