Aktor Hollywood George Segal Meninggal di Usia ke-87

Aktor senior Hollywood George Segal meninggal dunia, Selasa (23/3) waktu Amerika Serikat. Aktor pemeran Albert ‘Pops’ Solomon dalam film The Goldbergs meninggal di usia ke-87.

Dilansir dari Variety, istri dari George umumkan kematian sang suami. George Segal meninggal dunia karena kompilkasi setelah jalani operasi bypass.

“Keluarga sangat terpukul dan mengumumkan bahwa pagi ini George Segal meninggal dunia karena komplikasi dari operasi bypass,” ujar istri George, Sonia Schultz.

Pesan duka juga disampaikan mantan manager George, Abe Hoch. Ia mengatakan akan merindukan humor dan kehangatan George semasa hidup.

“Saya sedih bahwa teman dekat dan klien saya selama bertahun-tahun telah meninggal dunia. Saya akan merindukan kehangatan, humor, dan persahabatannya. Dia adalah manusia yang luar biasa.” ujarnya.

Berkarier sejak 1960, George perna mendapatkan nominasi Oscar untuk aktor pendukung di film Who’s Afraid of Virginia Woolf. Sepanjang kariernya, ia pernah berlakon di sejumlah judul film dan serial TV.

Film-film George Segal semasa hidup antara lain A Touch of Class, Look Who’s Talking, Carbon Copy, Who’s Afraid of Virginia Woolf, dan yang paling populer adalah The Goldbergs.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *