Pemeran Nagini, Claudia Kim Resmi Bergabung dengan YG Entertainment

Claudia Kim atau Kim Soo Hyun, resmi bergabung dengan agensi YG Entertainment. Sumber dari YG Entertainment, Rabu (17/3/2021) membagikan kabar bahagia itu. “Kami senang telah menandatangani kontrak dengan aktris Soo Hyun, yang merupakan pelopor yang membuat Korea dikenal dunia dan meningkatkan nilai K-Culture,” kata YG.

“Kami berencana untuk mendukung Soo Hyun, yang telah memantapkan posisinya sebagai aktris di tengah minat dari orang-orang di seluruh dunia, ke segala arah sehingga dia dapat fokus dalam menjalankan aktivitasnya,” lanjutnya. Di tahun 2015, Claudia Kim membintangi film Hollywood Avengers: Age of Ultron sebagai Dr. Helen Cho.

Dia terus meraih popularitas global setelah membintangi film Equals, The Dark Tower, dan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sebagai Nagini serta drama Netflix Marco Polo. Aktris 36 tahun ini juga membuat penonton terkesan dengan perannya dalam drama Korea Monster, 7th Grade Civil Servant, Brain, dan Romance Town.

Penggemarnya sudah menantikan kegiatan ke depan Claudia baik di Korea atau di panggung dunia bersama YG Entertainment. Selain Claudia Kim, saat ini YG Entertainment juga merupakan rumah bagi bintang-bintang terkenal seperti Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Choi Ji Woo, Jung Hye Young, Kang Dong Won, Yoo In Na, Son Ho Jun, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, Kyung Soo Jin. Baca berikutnya Lirik dan Chord Lagu Remind…

 

Sumber : kompas.com
Gambar :Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *