Kuasa Hukum Bantah Mark Sungkar Digugat Cerai Istri

Aktor senior Mark Sungkar diterpa isu miring setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi.

Ayah dari Shireen Sungkar itu disebut telah digugat cerai istrinya, Santi Asoka Mala.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Fahri Bachmid, kuasa hukum Mark Sungkar. Katanya, hubungan Mark dan Santi masih baik-baik saja.

“Enggak benar, karena tiap hari juga istrinya ngantar makanan kok, datang ke Polda Metro Jaya untuk membawa kebutuhan pak Mark,” ujar Fahri Bachmid di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (9/3).

Fahri menegaskan bahwa kabar yang menyebut kliennya digugat cerai istri tidak benar.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan, Santi Asoka Mala justru nanti akan bersaksi dalam sidang kasus korupsi dana Olahraga Triathlon yang menjerat Mark Sungkar.

“Istrinya jadi saksi nanti tapi belum saat ini, itu kewenangan JPU untuk menghadirkan saksi kapan,” katanya.

Sebagai informasi, Mark Sungkar pernah membuat dan mengajukan proposal kegiatan bertajuk Era Baru Triatlon Indonesia ke Menpora. Dalam proposal itu dia minta anggaran sebesar Rp5,07 miliar pada tahun 2017 lalu.

Setelah acara tersebut selesai, sisa uang senilai Rp399,7 juta diduga digunakan Mark Sungkar untuk memperkaya diri sendiri. Mark juga diduga membagikan sisa uang dari kegiatan itu kepada orang lain yang terlibat dalam acara tersebut.

Jumlah kerugian yang dialami negara akibat perbuatan Mark Sungkar itu totalnya sebesar Rp694,9 juta. Hal tersebut berdasarkan hasil audit yang dilakukan BPKP.

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *