Lilipaly Resmi Bertahan di Bali United

Gelandang naturalisasi asal Belanda Stefano Lilipaly resmi bertahan bersama juara Liga 1 2019 Bali United untuk kompetisi musim ini.
Rumor masa depan Stefano Lilipaly dengan Bali United berakhir. Klub asal Pulau Dewata itu merilis peresmian kontrak baru dengan Lilipaly melalui unggahan di media sosial Twitter.

Pada Jumat (12/3) pagi, Bali United mengunggah video berupa adegan syuting rekrutan baru dan juga pemain andalan Serdadu Tridatu. Dalam tayangan itu, Lilipaly berlagak seperti sutradara.

“Halo Semeton, dan sekarang waktunya saya sign kontrak baru,” ujar striker Ilija Spasojevic.

“Matur Suksma [terima kasih] Stefani Lilipaly sudah membantu di balik layar selama ini. Kini saatnya kemBali ke lapangan,” tulis Bali United dalam keterangan video.

Selain Spasojevic, ada juga Marvin Platje, Brwa Nouri dan Diego Assiss yang ikut dalam pembuatan vide tersebut. Pada akhir video, Bali United menuliskan keterangan ‘Fano Stay’. Fano merupakan panggilan bagi Stefano Lilipaly.

Sebelum Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Brwa Nouri lebih dalu memutuskan bertahan bersama tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Saat belum mendapatkan kontrak baru bersama Bali United, Stefano Lilipaly dikabarkan bakal menuju ke sejumlah klub besar di Indonesia, mulai dari Persib Bandung hingga Persija Jakarta.

Dengan mendapatkan kontrak baru, Stefano Lilipaly bisa memperkuat Bali United di turnamen pramusim Piala Menpora dan juga Liga 1 2021 mendatang. Kerja sama Lilipaly dengan Bali United sudah terjalin sejak 2017 setelah pemain 31 tahun itu pindah dari klub Thailand SC Cambuur.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *