Rilis Singel Baru, Dipha Barus Gandeng Jackie Castro

Disjoki Dipha Barus akan kembali merilis sebuah karya baru di tengah pandemi Covid-19. Kali ini Dipha Barus menggandeng Jackie Castro, seorang penyanyi berdarah Kolombia, asal Nashville, Amerika Serikat, dalam lagu berjudul “Flower”. Singel ini sebenarnya sudah diciptakan sejak awal Januari 2020, tetapi baru bisa dirilis Maret 2021.

“Kolaborasi ini awalnya terjadi di awal tahun lalu di Ultra Studio di Los Angeles. Saya, Jackie, dan Lina (salah satu penulis lagunya) bertemu dan semuanya terjadi begitu saja,” kata Dipha dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/3/2021). Tanpa butuh waktu yang lama, pertemuan itu langsung menghasilkan lagu “Flower”. Dipha Barus sendiri tak menyangka ide-ide musiknya bisa ditangkap dan diterjemahkan menjadi lirik oleh Jackie dan Lina.

“It was fun collaboration and looks so easy to translate my music into the lyrics. It was magical,” ucapnya. “Flower” sendiri bercerita tentang ungkapan syukur seorang manusia atas kehadiran seseorang yang menemani proses pertumbuhannya menjadi lebih baik. “Flower” akan bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik mulai 12 Maret 2021.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *